Spesifikasi Smartfren Andromax B16c2h dan Harga Terbaru

February 03, 2019
Smartfren Andromax B16c2h – Sebagai salah satu penyedia layanan seluler yang lebih maju dalam memproduksi smartphone memang smartfren sangat patut untuk diacungi 4 jempol. Karna kesukesan yang didulang dari berbagai seri Andromax menjadikan namanya kian kemari makin disegani oleh banyak pesaing, baik itu yang lokal maupun aseng. Kehadiran Smartfren Andromax di indonesia menjadi alternatif bagi para konsumen yang mencari smartphone murah namun berkualitas tinggi, salah satu produknya yang cukup laris manis dipasaran yaitu Andromax B16c2h.

Smartphone yang masuk kedalam seri Andromax E ini memang bukan yang pertama ada di tanah air, karna sebelumnya juga sudah dihahului oleh androamx ec dan es yang telah dipasarkan sekitar awal tahun 2015 lalu. Sebagai produk penerus tentu Andromax B16c2h dibekali dengan teknologi terbau yang pastinya lebih canggih. sehingga membuat kinerjanya semakin gahar dan lebih baik daripada yang sebelumnya. Daripada sobat penasaran mengenai Spesifikasi Andromax B16c2h ini, mending langsung lirik saja ulasan lengkap yang telah kami sajikan dibawah sini.


Smartfren Andromax B16c2h








Layar Lebih Luas

Walaupun jika dilihat dari segi tampilannya Andromax B16c2h ini masih terlihat hampir mirip dengan sodaranya yang lain seperti Andromax Ec dan Es namun perbedaan justru terletak ukuran layar yang digunakan,yang mana kali ini Andromax B16c2h menggunakan layar berukuran 4.5 inci WVGA dengan teknologi Bright LCD Display yang terbukti dapat menampilkan gambar yang lebih jernih serta nyata. Namun sayangnya dari segi resolusi layarnya ini masih belum beresolusi HD tapi masih 480 x 854 pixels dengan kerapatan layar 218 ppi pixel density, dan juga kami kecewa karna belum adanya lapisan pelindung gorilla glass.

Kekurangan dari layar yang digunakan Andromax B16c2h ini nampaknya diimbangi dengan fitur smart Screen Gesture yang memungkinkan anda untuk bisa membuka aplikasi ataupun menu hanya dengan cara menggambarkan gesture tertentu saja pada layarnya, otomatis anda tidak usah repot-repot kesana-kesini lagi, tinggal dibentuk saja gesturenya maka otomatis akan masuk ke aplikasi tersebut. Namun fitur ini harus disetting terlebih dahulu pada menu pengaturannya.

Suara Jernih Berkat DTS Sound

Fitur yang menjadi keunggulan dari Smartfren Andromax B16c2h ini juga terletak pada sektor multimedianya, dimana ponsel ini telah mengadopsi fitur audio berteknologi DTS Studio Sound, Tentunya dengan didukung teknologi seperti ini akan membuat Andromax B16c2h memiliki keluaran suara yang berkualitas tinggi ketika memutar musik, nonton film, gaming ataupun nelpon sehingga ditelinga pun akan terdengar sangat nikmat.

Processor Belum Berarsitektur 64 bit

Dalam urusan kinerjanya Smartfren Andromax B16c2h ini dibekali dengan chipset buatan Qualcomm yang ditenagai oleh processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan dipadukan dengan kartu pengolah grafis Adreno 304, kemampuan kinerja yang dihasilkan oleh dapur pacu seperti ini memang sudah cukup mantap apalagi pengolahannya yang menggunakan OS Android v5.0 (Lollipop), waduh pasti bakal membuat beragam macam aktivitas smartphone anda dapat sangat menyenangkan,

Jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya memang kami merasa kecewa karna arsitektur dari processornya ini masih belum 64 Bit tapi masih 32 GB, ya sehingga otomatis kecepatan dari pengolahannya masih kalah cepat. Tapi walaupun begitu kinerja Andromax B16c2h ini bisa dibilang tangguh kok, bahkan untuk menjalankan game yang lumayan berat juga sudah bisa lancar jaya. Sedangkan untuk menunjag aktivitas multitaskingnya Smartfren Andromax B16c2h ini dibekali dengan ram berkapasitas 1 GB.




Koneksi Mendukung 4G LTE Serta Berfitur VoLTE

Sebagai penyedia layanan seluler tentu smartfren faham betul dalam urusan konektivitas, nampaknya ini dibuktikan dengan adanya fitur premium berupa teknologi VolTE. Dengan adanya teknologi ini membuat Andromax B16c2h memiliki kualitas keluaran suara yang jernih ketika melakukan panggilan via jaringan 4G milik smartfren. Bukan saja menghasilkan kualitas suara HD ketika menelpon tapi teknologi VoLTE ini juga membuat Aktivitas video call anda bis berjalan dengan sangat lancar. Adapun ini hanya berlaku untuk sim 1 nya saja, karna untuk sim 2 nya Andromax B16c2h ini hanya mendukung jaringan 2G EDGE.

Walaupun terkadang para pengguna merasa lebih senang jika berinternet dengan jaringan 3G pada sim GSM dikarnakan banyaknya pilihan paket data yang disediakan tapi apa mau dikata, karna di smartphone ini hanya menyediakan jaringan 2G Edge jadi otomatis jika ingin aktivitas internet sobat berjalan lancar maka mending pakai sim 1 saja. Di fitur koneksi yang lainnya juga kami kira Andromax B16c2h ini sudah tegolong sangat lengkap seperti Fitur-fitur pendukung Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan Port MicroUSB versi 2.

Dual Kamera 5 MP + Flash

Dalam memenuhi keperluan fotographynya Andromax B16c2h dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 MP dengan fitur Auotofocus dan juga menggunakan sensor bertipe BSI. Kamera dengan teknologi seperti ini memang sudah cukup memuaskan untuk mengabadikan setiap momen dalam hidup anda, bahkan saat berfoto dimalam hari pun kualitasnya masih tetap baik karena telah ada fitur LED Flash yang dapat memaksimalkan pencahayaan sehingga lebih banyak cahaya yang masuk kedalam lensa. Adapun untuk kualitas video yang dihasilkannya sudah bisa hingga resolusi 720p dengan kecepatan 30 fps.

Untuk keperluan selfie lewat kamera depannya, telah terpasang kamera beresolusi 5 MP yang sama-sama dibekali teknologi LED Flash. Kelebihan dari kamera depan Andromax B16c2h ini juga dikarnakan adanya fitur lensa wide angle dan didukung fitur fixed focus. Hadirnya kamera seperti ini tentu membuat kebutuhan selfie anda bisa terpenuhi dengan sangat baik serta memuaskan. Dengan hadirnya fitur-fitur yang sangat melimpah ini maka berapakah Harga Andromax B16c2h sebenarnya ?, jawabannya ada dibagian bawah sobbb.





Spesifikasi Smartfren Andromax B16c2h

Body
  • Layar : Bright LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0
  • GPS : GPS with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Memori : Internal 8 GB, microSD up to 64 GB
  • CPU : Qualcomm, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Ram : 1 GB
  • GPU : Adreno 304
  • Baterai : Li-Ion 2.000 mAh
Kamera
  • Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED flash
Fitur
  • VoLTE
  • Smart Gesture
  • DTS Studio Sound

Harga Smartfren Andromax B16c2h Terbaru

Harga Andromax B16c2h BaruHarga Andromax B16c2h Bekas
Rp 849.000,-Rp 400.000,-

Bandrol harga yang ditawarkan untuk Smartfren Andromax B16c2h ini memang sangat murah meriah, mengingat lebih banyak kelebihan dibandingkan kekurangannya. Sebagai smartphone murah memang Andromax B16c2h ini lebih menarik dikarnakan sudah support 4G LTE yang juga berfitur VoLTE, dual kamera bagus, audio yang menghasilkan suara jernih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam pembelian Smartfren Andromax B16c2h yang kondisinya baru, sobat akan mendapatkan hardware seperti charger, kabel data dan juga headshet. Sekian aja deh informasi yang bisa ane berikan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk menshare agar kami lebih semangat untuk mengupdate informasi mengenai Harga Hp Terupdate, sekian terimakasih banyak atas kunjungannnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments