Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan Harga Terbaru

March 05, 2019
Samsung Galaxy E5 - Dijaman serba maju yang kesemuanya hampir berbasis teknologi mencari sebuah gadget yang sesuai dengan apa yang diinginkan nampaknya menjadi salah satu hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Paling-paling yang membuat kita tidak bisa mendapatkan gadget yang kita inginkan hanyalah karena masalah anggaran keuangan saja. namun ternyata meski banyak sekali produk gadget khusus smartphone yang bertebara dipasaran sekarang ini, masing-masing pengguna ponsel sepertinya memang telah memiliki produk andalan.s alah satu produk yang banyak diandalkan adalah ponsel besutan Samsung.

Sehingga meskipun banyak vendor lain yang menyuguhkan teknologi yang lebih baik dengan harga yang lebih murah, namun karena telah terlanjur jatuh hati dengan produk-produk Samsung maka hal tersebut tidak akan menggoyahkan hatinya untuk melirik ponsel dari vendor lain. salah satu produk Samsung yang membuat banyak orang jatuh hati padanya adalah Samsung Galaxy E5. Untuk produknya kali ini nampaknya pihak Samsung sengaja mengahdrikan sektor kamera sebagai sektor yang diunggulkan. Sehinggai bagi anda yang saat ini tengah mencari sebuah ponsel besutan Samsung untuk menemani kegemaran anda mengambil moment-moment dan gambar di berbagai tempat tak ada salahnya untuk memilih produk yang satu ini.

Samsung Galaxy E5


Samsung Galaxy E5

Kelebihan yang langsung terlihat nyata pada ponsel bertajuk Samsung Galaxy E5 ini adalah pada bagian layarnya. dengan memboyong layar berukuran lebar 5.0 inchi dan menggunakan layar berkualitas tinggi berupa Super AMOLED yang merupakan layar yang terbaik saat ini nampaknya sudah cukup memberikan gambaran kepada target pasar untuk menjual Samsung Galaxy E5 ini. meski begitu layar Super AMOLED yang ada pada Samsung Galaxy E5 ini nampaknya sedikit bereda dengan layar sentuk Super AMOLED kebanyakan, dimanan unktuk layar Suoer AMOLED milik Samsung Galaxy E5 ini tidak memerlukan sebuah lapisan layar sentuh yang terpisah.

Hal ini karena layar sentuhnya emang telah menyatu di dalamnya atau yang sering kita kenal dengan sebutan Built-In. Tak hanya itu saja, layar sentuh ini juga mamp mengurangi refleksi cahaya sehingga membuat tampilannya jauh lebih meningkat. Terlebih lagi hasil resolusi yang dihasilkan oleh layar tersebut juga tergolong tinggi berukuran 720 x 1280 piksel semakin membuatnya tampil dengan ciamik. Hanya saja sayangnya, dengan kualitas layar sedemikian hebat, pihak Samsung belum membekalinya dengan pelindung layar sehingga layarnya akan sangat rentan terhadap goresan.

Sama seperti dengan layarnya, dapur pacu yang dibawa oleh Samsung Galaxy E5 ini juga memiliki kualitas tingkat tinggi. dikendalikan oleh prosesor yang bertenaga Quad Core yang mampu melaju dengan kecepatan 1.2 GHz berjenis ARM Cortex A53 yang dikolaborasikan dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 semakin mampu menopang kinerja yang mampu berjalan cepat dan stabil. Ditambah dengan adanya bekal memor RAM sebesar 1.5 GB semakin mambuatnya mampu mengoperasikan kegiatan multytasking dengan sempurna tanpa terjadi lag. Untuk memberikan tampilan yang lebih atraktif lagi, pihak Samsung memilih untuk menggunakan sistem operasi berbasi Android KitKat. Sementara itu untuk memberika ruang penyimpanan data yang longgar memori internal sebesar 16 GB juga telah ditandemkan di dalamnya. Meski sudah tergolong besar, namun ruang penyimpanan tersebut masih dapat diperluasn hingga mencapai ukuran 64 GB.

Untuk memberikan kelas yang berbeda dengan ponsel lainnya, pihak Samsung juga telah membekali Samsung Galaxy E5 ini dengan sektot fotografi yang tak bisa diremehkan. Untuk itu Samsung membekali Samsung Galaxy E5 ini dengan sebuah kamera belakang berukuran 8 MP dan sebuah kamera depan berukuran 5 MP untuk memenuhi kebutuhan layanan fotografi penggunanya. Kedua kamera tersebut juga memiliki fungsi ganda yang tak hanya bisa digunakan untuk memotret saja namun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil yang berkualitas. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Samsung Galaxy A3

Samsung nampaknya juga cukup memperhatikan bagian penyokong dapur pacunya. Sehingga untuk dapat mendukung kesempurnaan kinerjanya, Samsung Galaxy E5 ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang diklaim mampu menopang keseluruhan kinerjanya. Melihat segala spesifikasi yang dibawanya, nampaknya sangat pas jika harga 1 unit Samsung Galaxy E5 ini berada dikisaran Rp. 2.900.000. dan untuk bekasnya biasa dijual dengan harga 600-700 ribuan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments