Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G T111 dan Spesifikasi

February 01, 2019
Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G T111 – Penguasa dunia android, Samsung terbukti paling piawai urusan memproduksi perangkat turunan dari seri smartphone buatannya. Sesudah beberapa saat lalu menghadirkan tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T211 3G, berikutnya mereka mengincar ceruk pasar tablet lain dengan mengenalkan tipe Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G T111. Tablet ini menyuguhkan sensasi Galaxy Tab 3 7.0, namun dengan versi lebih ringan atau Lite. Konsekuensinya ada pengurangan beberapa fitur untuk mengejar harga yang lebih ekonomis.

Konsep Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G ini sejatinya masih merunut tablet Tab pendahulunya, berdesain unibody. Ukuran layarnya tetap 7 inci dengan tampilan yang lumayan ergonomis menggunakan bezel tipis di tepian layar. Dilengkapi jenis layar TFT kapasitif dengan 16M colours kedalaman warnanya. Resolusinya menengah saja yakni 600 x 1024 piksel beserta tingkatan densitas piksel pada angka 170 ppi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G T111




Persis di atas layar tak ditemukan pelengkap apa pun, terlihat polos. Sedangkan sisi bawah layar ditemui tombol konvensional menuju menu home dengan sepasang touchpad untuk fungsi back dan shortcut ke recent menu. Sedikit beringsut ke bawah ditambahkan sebuah lubang kecil microphone. Tablet tak dilengkapi kamera kedua di depan, berarti tak tersedia fungsi video call. Hanya ada kamera utama dengan resolusi 2 MP. Sedikit terobati dengan mutu audio stereo yang dihasilkan begitu jernih sekalipun tak ada sepasang speaker.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G ini sudah bekerja menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean namun dengan fitur yang lebih ringkas daripada versi oroginal-nya. Untuk mensupport sambungan data, tablet ini sudah berada pada jaringan GSM quadband serta HSDPA dual band. Kecepatan HSDPA bisa melesat sampai 21 Mbps adapun HSUPA bisa sampai 5,76 Mbps. Koneksi lewat WiFi sudah mengusung standar b/g/n namun masih single band dengan fitur WiFi direct dan WiFi hotspot. Sarana Bluetooth diberikan versi 4.0 plus ada lagi port microUSB 2.0 dengan fitur OTG untuk membuka file flash disk.

Diberikan sejumlah aplikasi khas Samsung antara lain Samsung Apps, Samsung TouchWiz, Samsung Kies, ChatOn serta Samsung Link. Samsung pun memasukkan fasilitas cloud Dropbox. Guna memfasilitasi tugas kerja, tersaji Polaris Office 5 full version yang dapat digunakan untuk membuka, menyunting ataupun menciptakan dokumen baru.

Tablet berharga 2 jutaan ini didukung oleh sebuah processor dual core kecepatan 1.2 Ghz beserta chipset Marvell PXA986. Sedangkan processor grafis diberikan Vivante GC1000. Kapasitas RAM sudah lumayan mencapai 1 GB, dengan storage internal dialokasikan sebesar 8 GB dengan dukungan slot microSD up to 32 GB. Sekeping baterai terlihat memberikan daya pada tablet ini dengan kapasitas 3.600 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G T111 Terbaru :


  • Harga baru : Rp.1.891.000
  • Harga bekas:


Demikianlah info Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G T111 terbaru di Indonesia, semoga dapat bermanfaat. terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments