Harga Xiaomi Mi3 dan Spesifikasi Lengkap

February 14, 2019
Xiaomi Mi3 - Mendengar akan merek handphone android memang akan menjadi sebuah pertanyaan berapa akan harga yang dibandrol dari ponsel yang dikeluarkan oleh China tersebut. Ponsel xiaomi merupakan ponsel yang bukan sembarang ponsel. Ponsel yang sudah menjadi kualitas dunia dan bahkan mampu bersaing sebagai ponsel smart dijajaran papan dunia ini akan sangat bisa memukau anda. Nah, dari sini pastinya anda akan penasaran dan bertanya tanya berapa Harga Xiaomi Mi3 yang akan dijual dipasaran?? Untuk itu, dalam artikel berikut akan diberika harga terbaru dan spesifikasi dari ponsel tersebut.

Berbicara mengenai ponsel dengan kualitas unggul dan dibandrol dengan harga tetap murah, pastinya ini memang akan memberikan perhatian khusus apalagi jika anda pencinta akan ponsel android. Dan salah satu ponsel produk andalannya adalah ponsel xiaomi mi3. Pastinya anda yang sudah menjadi pecinta akan ponsel android sudah tidak asing lagi dengan ponsel smart ini bukan. Pada tahun 2013 silam keluaran terbaru ponsel xiaomi mi3 memang menjadi produk ponsel android andalan dan sangat ramai disambut oleh para pencinta ponsel android. Dan sekarang ini tepat di pertengahan tahun 2016 ponsel xiaomi mi3 menjadi bahan perbincangan yang dahsyat akan media elektronik.

Ponsel keluaran China dengan harga tawar yang sangat murah ini memang mampu membius warga masyarakat China untuk segera memakainya. Ponsel ini juga sangat disambut dengan meriah dan menjadi ponsel terbesar dalam pengeluarannya. Model ponsel yang memiliki CPU Qualcomn MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB Quad-core 2.3 Ghz Krait 400 yang merupakan jenis spesifikasi kelas atas dan GPU terbaik dari Adreno 330 membuat ponsel Xiaomi mi3 tak diragukan lagi.

Selain itu, ukuran layar yang beresolusi HD 1080x1920 pixels dengan 5.0 inches (~441 ppi pixel density) akan sangat menjamin mampu mengeluarkan kualitas akan gambar yang berkelas dan sebanding dengan ponsel kelas premium, seperti Samsung Galaxy S4, LG G2, Google Nexu 5 dan yang lainnya.

Sedangkan untuk hasil dari backmarknya sendiri, ponsel Xiaomi Mi3 mampu menandingi 3 jenis ponsel yang disebutkan di atas tentunya dalam hal produk android yang ada di dunia dan khusus di wilayah Indonesia. Nah pastinya anda sudah sangat penasaran bukan akan spesifikasi dan harga terbaru dari ponsel android xiaomi mi3?? Untuk itulah dalam artikel berikut akan diberi rangkuman sejelasnya mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3untuk anda.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi3


Spek Xiaomi Mi3


Spesifikasi Xiaomi Mi3

Jaringan
GSM, HSDPA
Bobot
145 g (5.11 oz)
SIM
Mini-SIM
Tipe Layar
IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar
5.0 inchi
Resolusi Layar
1080 x 1920 pixels
Proteksi Layar
Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi
Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Chipset
Qualcomm Snapdragon 800
Prosesor
Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU
Adreno 330
Slot Memory
no
Memory Internal
16/64 GB
RAM
2 GB
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan
2 MP, 1080p@30fps
Baterai
Non-removable Li-Ion 3050 mAh

Review Xiaomi Mi3

Spesifikasi Xiaomi Mi3


Kelebihan Xiaomi Mi3: Dengan tawaran harga yang dibandrol mencapai 4 jutaan ini, ponsel Xiaomi Mi3 memiliki kelebihan difitur dual kamera yaitu bagian depan memiliki 13 MP dengan flash LED dan kamera depannya 2 MP. Ponsel smart android ini juga memiliki kelengkapan dalam hal fitur koneksinya yaitu USB, WiFi, NFC, HSDPA, GPS, dan Bluetooth. Baterei yang di tetapkan memiliki kapasitas mencapai sebesar 3050 mAH dengan dual simcard yaitu 3G dan 2G. Enaknya lagi ponsel android China ini memiliki system MUI yang berfungsi sebagai pendukung peforma mereka supaya system yang ada didalamnya menjadi maksimal. Dengan harga yang terjangkau tersebut, kualitas ponselnyapun pasti juga akan mampu memaksimalkan anda dalam pemakaiannya.

Kekurangan Xiaomi Mi3: Pada dasarnya setiap ponsel pastinya akan memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan untuk kekurangan dalam Harga Xiaomi Mi3 ini dalam hal baterainya. Karena baterai dalam ponsel China ini menempel pada ponsel dan tidak mudah dilepas. Selain itu, walaupun xiaomi ditawarkan secara lengkap ponsel smartphone ini tidak memiliki slot microsd yang digunakan untuk penyimpan eksternal. Dan hanya cukup memuaskan dalam memori internalnya saja.

Harga Xiaomi Mi3 Terbaru

Harga Xiaomi Mi3 yang telah dijumpai di pasaran industry elektronik mencapai harga kisaran dengan 2 jutaan untuk wilayah daerah luar dan untuk Indonesia sendiri masih dibandrol dengan harga jual sekitar 3 jutaan, ini karena ponsel yang diimport dari luar. Walaupun harga jual yang dibandrol relative sedikit lebih mahal, ini juga harus diperhitungkan dengan biaya dalam pengirimannya.

  • Harga Baru : Rp. 3.325.000
  • Harga Bekas : Rp. 1.935.000


Dengan keahlian dan kelengkapan akan fitur CPU dan GPU pada ponsel smart Xiaomi Mi3, anda akan mampu dimanjakan secara maksimal melalui ponsel smart 3 jutaan tersebut. Harga yang cukup relative murah dengan kelengkapan spesifikasi fitur dan ponsel yang mampu bersaing di kelas premium lainnya. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3.

Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments