Harga Smartfren Andromax Ad688g dan Spesifikasi Lengkap

February 04, 2019
Smartfren Andromax Ad688g - smartphone generasi kedua dari serinya ini telah resmi diluncurkan 2014 lalu, sebagai salah satu vendor lokal di indonesia, smartfren cukup pandai dalam meracik produknya, ini semua terbukti selalu meningkatkan kualitas disetiap produknya dan juga tak kalah pentingnya harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali dan umumnya produknya ditujukan untuk masyarakat menengah bawah.

tak mengherankan memang jika smartfren bisa bersaing dengan pesaing-pesaing sekelasnya seperti advan, evercoss dan mito. Smartphone yang diberi nama Andromax Ad688g, yang telah didahului dari generasi sebelumnnya yakni andromax c, peningkatan yang ditambahkan juga sangat signifikan sekali baik dari segi software dan hardware dan perubahan bentuknya juga lumayan berbeda.

walaupun ada sedikit kekurangan yang belum mampu ditutupi tapi ada banyak juga kelebihan yang ditanamkan di Andromax Ad688g ini, untuk lebih lengkapnya silahkan simak terlebih dulu informasi yang kami sajikan dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax Ad688g




Spesifikasi Smartfren Andromax Ad688g

JaringanDual Sim (GSM-CDMA Evdo Rev.A)
Dimensi124.5mm x 64.5 mm x 10 mm
GpuAdreno 302
Layar4.0 Inch, WVGA (480X800pixel)
MemoryInternal 4 Gb, External microSD, up to 32 GB
Ram512 Mb
OSAndroid 4.3 Jelly Bean
ProcessorSnapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
KoneksiEVDO Rev.A, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUSB
Kamera Belakang3 MP
Kamera DepanTidak Ada
Kapasitas BateraiLi-ion 1500 mAh

Review Smartfren Andromax Ad688g


urusan dompet memang menjadi urusan yang sangat penting sekali, terlebih jika sobat menginginkan smartphone yang bertenaga tinggi, tapi bila sobat dompetnya masih tipis kalau meu beli hp ini ga ada salahnya ko, karna performa bisa dikatakan cukup bagus untuk handphone dibawah satu jutaan.

Desain yang cukup elegan tampil pada smartphone, dimensi yang tidak besar hanya berukuran 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm, dan menggunakan layar 4.0 Inch, WVGA (480X800pixel), sayangnya layar ini belum dilengkapi dengan teknologi ips. dari ukurannya Andromax Ad688g ini masih enak dipegang dengan satu tangan, dengan menggunakan material bodi plastik membuat smartphone ini tidak cukup ringan.

Processor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7, dengan processor dual core berkecepatan 1.2 Ghz ini performa yang dihasilkanpun cukup sangar, ditambah dengan Gpu Adreno 302 membuat kebutuhan visualisasi cukup baik, tapi belum sempurna untuk bermain dan menonton video HD, membawa Ram berukuran 512 Mb sepertinya sudah cukup bagus untuk menjalankan aplikasi  secara  bersamaan.

kapasitas memori yang tersedia sudah lumayan besar dengan terbenamnya memori utama sebesar 4 Gb, dan masih tersedia juga slot memori External microSD, up to 32 GB. dan untuk menjalankan seluruh kegiatan smartfren Ad688g ini menggunakan Android 4.3 atau Jelly Bean, nah seperti biasa smartfren selalu menambahkan fitur dolby digital pada produknya, fitur ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas suara dari handphone ini.

Konektivitas yang ada belum mampu sepenuhnya memuaskan pengguna karna menggunakan  Dual Sim (GSM-CDMA) yang kecepatan internetnya hanya sampai Evdo Rev.A, dan itupun hanya bisa menggunakan kartu smartfren. sedangkan untuk sim 2 nya bisa diisi dengan kartu jenis Gsm, namun internet yang ditawarkan hanya sampai edge saja. sedangkan konektivitas tambahannya sudah disediakan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUSB.

Kamera belakang beresolusi 3 Mp membuat smartphone ini cukup baik untuk sekelasnya, namun karna harga yang dibandrol untuk smartfren ini cukup bawah, untuk menutupinya smartfren tidak memberikan kamera depan, dan parahnya untuk kamera belakang belum dilengkapi fitur LED flash dan juga Autofocus, nah jadi hp ini kurang cocok jika dimiliki oleh kawan-kawan yang hobi cekrek-cekrek, sedangkan baterry masih bisa dikatakan cukup untukmemberikan tenaga karna berkapasitas Li-ion 1500 mAh.


Harga Smartfren Andromax Ad688g




Nah dari sekian banyak informasi diatas saya kira kawan-kawan sudah bisa mempertimbangkan atau minimal membayangkan bagaimana performa dari smartfren ini apakah sudah cocok untuk memenuhi kebutuhan sobat semua, saya sebagai penulis hanya bisa menyampaikan informasi saja tapi tidak tahu kebutuhan sobat seperti apa, tapi kalau secara garis besar Andromax Ad688g ini termasuk kedalam hp murah dengan spesifikasi bagus dikelasnya.

jika berminat tidak usah membuka dompet lebar-lebar karna Harga Andromax Ad688g ini sudah mengalami penurunan, karna berjalannya waktu, dari yang sebelumnya 749 ribu sudah dikurangi menjadi 649 ribu.


  • Harga Baru : Rp 649.000
  • Harga Bekas : Rp 250.000


hp ini juga sudah sangat laris dipasaran, jadi yang bekasnya juga lumayan banyak yang punya, saya kira informasi ini sudah sangat lengkap sekali, jika memiliki pertanyaan bisa tanya di kontak kami, sepertinya hanya sampai disini informasi dari teknopintars.blogspot.com yang bisa disampaikan kali ini, akhir kata mohon maaf kalau ada kekurangan terutama kata-kata, terimakasih telah membaca informasi Spesifikasi Andromax Ad688g ini sampai habis.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments