Harga Oppo Neo 3 R831K dan Spesifikasi Lengkap

February 03, 2019
Harga Oppo Neo 3 R831K - Oppo Neo 3 adalah salah satu produk pabrikan oppo yang dibanderol dengan harga yang terjangkau dibanding dengan kawan-kawannya yang lain. Ya, meskipun jika anda menyejajarkannya dengan ponsel china yang lain, ponsel oppo Neo 3 ini masih terbilang cukup mahal untuk ponsel sejajarnya. Pastilah anda sebagai pencinta ponsel canggih penasaran, apa kira-kira yang membuat ponsel oppo Neo 3 cukup controversial di pasaran karena ada yang bilang bahwa oppo ini dipatok dengan harga yang cukup murah, tetapi masih ada pula yang bilang bahwa ponsel oppo ini terbilang mahal.

Desain fisik oppo ini cukup cantik dan bodinya juga langsing karena oppo Neo 3 hanya berbobot 130 gram saja. Mungkin desain oppo yang cantik bisa membuat harga oppo Neo 3 ini sedikit melejit atau malah sebaliknya. Kemudian, untuk layar ponsel oppo Neo 3, layarnya masih setia menggunakan layar bertipe IPS LCD. Hanya saja ukuran layar ponsel terbilang sedang karena hanya berukuran 4,5 inchi saja. Tentulah dengan layar ponsel yang bening dan tajam itulah anda sebagai pengguna akan senang saat mengoperasikan ponsel. Walaupun anda berada di depan layar selama berjam-jam, mata anda tidak akan sakit dan anda masih betah untuk mengutak-atik layar lagi dan lagi.

Beralih pada dapur dapur pacunya. Biasanya, ketika ponsel memiliki perangkat dalam yang keren, harga jualnya juga akan semakin tinggi. Nah, apakah harga oppo Neo 3 ini juga mempertimbangkan masalah perlengkapan dalam ponselnya? Processor yang digunakan oppo Neo 3 adalah processor quadcore yang memiliki kecepatan akses data hingga 1,3 Ghz. Untuk masalah OSnya, OS yang digunakannya masih OS android jelly Bean. Agar performa dalam ponselnya semakin keren, oppo menyandingkannya dengan memori internal sebesar 4 GB. Jangan khawatir, saat anda merasa kurang dengan memori yang disediakan, anda bisa menambahkan memori eksternal yang berkapasitas maksimal 32 GB. Bagi anda yang masih belum puas, anda bisa menyimak informasi tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3 yang kami rangkum di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3 R831K



Spesifikasi Oppo Neo 3 R831K

JaringanGSM, HSPA
Bobot128 g (4.52 oz)
SIMDual SIM (Mini-SIM/ Micro-SIM)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar4.5 inchi
Resolusi Layar480 x 854 pixels
Proteksi Layar-
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
Chipset-
ProsesorDual-core 1.3 GHz
GPU-
Slot MemorymicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB
RAM1 GB
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur KameraGeo-tagging
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-Ion 1900 mAh


Review Oppo Neo 3 R831K






Kelebihan Oppo Neo 3 R831K: Jika membicarakan soal kelebihan, tentulah ponsel kelas menengah ke bawah oppo ini memiliki beberapa kelebihan yang membuat harga oppo Neo 3 terbilang cukup mahal untuk ponsel lowends. Ponsel oppo Neo 3 ini bisa anda gunakan untuk selfie karena sudah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 5 MP dan kamera depan berukuran 2 MP. Andapun bisa mengirim file dengan cepat menggunakan ponsel hanya dengan cara menempelkan ke layar ponsel saja.

Kekurangan oppo Neo 3 R831K: Sebuah produk buatan manusia pastilah ada kelebihan dan kekurangannya. Tadi bukankah anda sudah mengetahui kelebihan oppo Neo 3. Sekarang giliran anda mengetahui kekurangan oppo Neo 3 yang mungkin bisa mempengaruhi harga oppo Neo 3 tersebut. Kekurangannya, daya baterainya yang kecil, hanya 1900 mAh. Ada juga yang mengatakan bahwa kekurangan ponsel oppo lowends ini karena tidak adanya fitur radio FM dan OSnya yang masih menggunakan OS android Jelly Bean.



Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7


Harga Oppo Neo 3 R831K Terbaru


Mungkin sebagian dari anda sudah bisa menebak harga oppo Neo 3 jika sudah mengetahui spesifikasi yang disuguhkan. Namun, yang namanya tebakan belum tentu pas sehingga andapun tetap berhak tahu berapa patokan harga Oppo Neo 3 di pasaran ponsel. Ponsel kalangan bawah oppo ini dijual dengan harga yang cukup fantastis. Jika biasanya pabrikan china hanya menjual ponsel lowendsnya dengan kisaran harga dibawah 1 juta saja. Berbeda dengan oppo yang berani menjual ponsel lowendsnya pada kisaran 1 jutaan lebih untuk ponsel terbarunya.

  • Harga Oppo Neo 3 R831K Baru : Rp. 1.799.000
  • Harga Oppo Neo 3 R831K Bekas :  Rp. 389.000

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3 R831K

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments