Harga Oppo X9009 dan Spesifikasi Lengkap

March 21, 2019
Spesifikasi Oppo X9009 (F1 Plus) - Generasi smartphone terbaik memang semakin banyak bermunculan sejak awal tahun 2016, perkembangan teknologi yang super cepat juga menjadikan peradaban smartphone cepat berubah setiap saat. Salah satu vendor ternama asal china yang tak lain bernama Oppo juga tak mau kalah ketinggalan dalam menciptakan produk smartphone dengan inovasi terbaik.

Belum lama ini Oppo menghadirkan smartphone terbarunya yang diperkenalkan dengan nama Oppo X9009, smartphone buatanyya ini diklaim hadir dengan membawa segudang kelebihan baik dari spesifikasi hardware maupun softwarenya, ingin tahu apa saja spesifikasi yang dibawanya, silahkan tengok ulasan lengkapnya berikut ini.

Review Oppo X9009



Desain Elegan

Kesan mewah memang sangat nampak terlihat dari smartphone buatan Oppo ini, material premium berbahan magnessium alloy pun digunakannya. Walaupun desainnya sederhana tapi kami melihat Oppo X9009 ini benar-benar mengesankan, menariknya juga dimensinya hanya berukuran 151 x 74 x 6 mm, ketebalan yang hanya 6 mm tentu sangat tipis untuk sebuah smartphone candybar, dan yang menariknya lagi walaupun sudah menggunakan material premium tapi bobotnya hanya 145 gram saja.

Tak hanya casing yang menampilkan kesan mewah di bagian layarnya juga Oppo X9009 ini telah dibekali dengan layar berteknologi tinggi, dimana terdapat layar jenis Super Amoled berukuran 5.5 inch. Kemampuannya juga benar-benar sangat mantap karna beresolusi HD 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), sehingga dengan begini kualitas tampilannya menjadi lebih realistis dan tajam. Layar ini pun telah diracik semupurna oleh oppo, dimana bezelnya sangat tipis.

Layar ini juga telah dilapisi dengan proteksi terbaik dimana menggunakan Corning Gorilla Glass 4, otomatis dengan adanya proteksi ini layar bisa terlindungi dengan baik sehingga tidak mudah terkena goresan. Namun untuk mempertahankan kesan premium, Oppo X9009 hanya menyediakan dua pilihan warna saja yang tak lain gold dan rose gold.

Fingerprint Sensor Tercepat

Bukan hanya dalam urusan kinerja yang diperhatikan oleh Oppo, namun pada sektor keamanannya juga Oppo X9009 telah menggunakan fingerprint sensor Dengan teknologi terbaik saat ini yaitu ultrasonic, sensor jenis ini diklaim merupakan sensor yang paling cepat dalam membaca ataupun mengidentifikasi sidik jari, dimana sensor ini mampu membaca sidik jari dengan kecepatan 0,02 detik.

Pemanfaatan sensor ini bukan hanya untuk membuka layar saja, tapi bisa dimanfaatkan untuk mengamankan beragam macam aplikasi maupun berkas yang membutuhkan privasi. Sehingga dengan demikian anda bisa lebih tenang ketika ada kawan yang menggunakan smartphone anda, selain itu juga smartphone ini lebih mendukung anda untuk bisa selingkuh jjiahahahaha.

Kamera Selfie Beresolusi Tinggi

Berbeda dengan smartphone lain yang dibekali dengan kamera belakang lebih tinggi tapi pada Oppo x9009 ini justru Kamera depannya yang justru menjadi prioritas utama. Dimana pada kamera belakang Oppo x9009 menggunakan kamera beresolusi 13 Mp sedangkian untuk depannya 16 Mp. Hadirnya kamera selfie semacam ini sudah pasti akan menghasilkan jepretan yang sangat professional terlebih kamera depan ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti PDAF, HDR, dan beautify versi 4.0, walaupun pihak oppo tidak melengkapi kamera ini dengan LED flash tapi anda tidak usah khawatir jika berselfie di kondisi yang minim cahaya, karna smartphone ini telah berfitur screen flash, jadi layarnya yang akan memberikan tambahan pencahayaan.

Walaupun kamera belakang lebih kecil resolusinya dibanding yang depan, tapi anda tidak boleh meremehkan untuk soal kualitasnya. Sebab kamera yang beresolusi 13 Megapixel ini telah dilengkapi pula dengan aperture f/2.2, serta phase detection autofocus, dan LED flash, sehingga tak heran jika jepretan yang dihasilkannya juga terlihat sangat sempurna, bahkan bisa membuat anda yang pas-pasan menjadi terlihat lebih cuakep. Dan menariknya kedua kamera ini bukan hanya bisa mengabadikan momen dalam bentuk foto yang berkualitas saja. tapi untuk merekam video pun kedua kamera ini sudah mampu menghasilkan video beresolusi HD 1080p.

Pengoptimalan juga dilanjutkan hingga kebagian sistemnya, untuk membuat smartphone ini bisa digunakan dengan maksimal oleh user Oppo pun menghadirkan UI terbaru buatannya yang bernama ColorOS 3.0, dimana UI ini berbasis android v5.1 lollipop, selain menghasilkan performa yang lebih gesit UI ini juga membuat Oppo X9009 memberikan anda user experience terbaik, sehingga anda bisa lebih mudah memahami dan menggunakan setiap fungsi dan fitur yang terdapat pada smartphone ini.

Tidak hanya itu saja kelebihan dari penggunaan sistem operasi ini, konsumsi daya pun menjadi jauh lebih irit dikarnakan Os ini sangat ringan sehingga kapasitas baterry tidak akan cepat habis, alhasil smartphone ini bisa menemani anda sepanjang waktu.

Pengisian Baterry Super Cepat dengan Teknologi VOOC

Bukan hanya irit konsumi daya baterry saja, tapi kini Oppo juga menghadirka sebuah smartphone yang bisa digunakan setiap saat oleh anda. Dimana untuk mewujudkannya Oppo menghadirkan teknologi terbaru bernama VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya batrerry tercepat dan yang paling aman bagi anda untuk bisa mengisi baterry dengan sangat cepat dari keadaan kosong hingga terisi luber hehehe. Bahkan teknologi ini diklaim mampu diapakai melakukan panggilan selama 2 jam hanya dengan mengecas selama 5 menit saja.

Lihat juga !!!!!!! : Spesifikasi Oppo R2001

Sehingga dengan baterai lithium polymer berkapasitas 2850 mAh yang dibawa oleh Oppo X9009 ini, sudah bisa menjamin pasokan daya dari samrtphone anda. Alhasil bukan hanya pengecasan yang cepat tapi baterry ini juga sangat awet walaupun tidak di formalin jiahahahah. Ok Setelah melihat Spesifikasi Oppo X9009, kini saatnya untuk anda mengetahui harga terbaru tang dipatok untuk smartphone ini.



Spesifikasi Oppo X9009 Lengkap

Tipe Layar
  • Dimensi : 151.8 x 74.3 x 6.6 mm / 145 gram
  • Tipe : Super Amoled capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5  inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal :  microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 4 GB
Software
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Sistem UI : ColorOS 3.0
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 4G LTE 150 Mbps, 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • GPS : A-GPS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel,  f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, Screen Flash
  • Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 2850 mAh
  • Fitur : VOOC Flash Charge
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • Warna : Gold, Rose Gold

Harga Oppo X9009 Terbaru

Harga Oppo X9009 BaruHarga Oppo X9009 Bekas
Rp 5.114.000Rp 1.764.000,-


Tidak sedikit memang kocek yang anda harus keluarkan untuk memiliki smartphone canggih Oppo X9009 ini. Yap, tapi harga segini sih kayanya masih tergolong cetek untuk kalangan elite kaya kita wkwkwkwk. Karna memang smartphone ini ditujukan untuk menyasar level High-end, tapi dilain hal kami juga merasa kalau harga yang ditawarkannya ini sudah sangat sebanding dengan spesifikasi yang dihadirkan, dimana anda akan mendapatkan sebuah smartphone dengan kinerja gahar, tampilan mewah, baterry super irit, layar sangat bening, dan pastinya bisa menemani aktivitas selfie dengan sangat baik.

Untuk mendapatkan Oppo X9009 ini, pihak oppo mengabarkan kalau anda bisa mendapatkannya di Ofan Store, blibli dan lazada. Jadi kalau anda tertarik dengan smartphone ini silahkan langsung bungkus saja daripada nanti kehabisan yang ada malah nyesel jadinya, kami rasa cukup sekian saja ulasan kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo X9009, mohon maaf atas segala kekurangan, sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya. Pleasee shareee biar nambahin power website ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments