Harga Xiaomi Redmi 2 dan Spesifikasi Lengkap

February 16, 2019
Xiaomi Redmi 2 - Nah sesuai dengan yang diprediksikan oleh pihak produksi Xiaomi, dengan laris manisnya harga jual dari ponsel Xiaomi sebelumnya tepat di awal bulan Januari 2015 China kembali merilis produk terbarunya lagi yaitu Xiaomi Redmi 2. Ponsel yang membawa spesifikasi lengkap dan tinggi jika dibandingkan Redmi 1s di tahun lalu. Nah, lalu berapa ya harga yang dibandrol untuk Harga Xiaomi Redmi 2 tersebut? Nah, bagi anda yang penasaran YUK SIMAK artikel berikut.

Dengan tetap mempertahankan akan produk Xiaomi yang sudah menguasai low entry akan pesain ponsel android smartphone dunia, kini Xiaomi akan memberikan kembali dengan ponsel yang membawa spesifikasi cukup tinggi dan baru untuk anda. Fitur yang paling utama untuk melengkapi akan spesifikasi ponsel kali ini akan memberikan processor Quad Core 64 Bit di Xiaomi Redmi 2, serta spesifikasi system operasi user interface Miui V6 didalamnya.

Sedangkan untuk ukuran layar yang ditawarkan dalam ponsel, ini juga tidak jauh berbeda dengan tipe layar merek Xiaomi Redmi 1s yaitu layar IPS 4.7 inchi. Namun kali ini bentuk dari ponsel dibuat lebih tipis dan memiliki berat yang lebih ringan. Ini ditujukan supaya ponsel lebih bebas untuk mengoperasikan ponselnya.

Nah walaupun dengan tingkat spesifikasi Harga Xiaomi Redmi 2 lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1s yang ada di Indonesia, namun kelengkapan yang ada didalam ponsel Xiaomi Redmi 2 juga tak kalah lengkapnya dna memiliki kelebihan yang unggul dengan ponsel Xiaomi sebelumnya.

Supaya mengetahui akan kejelasan dan kelengkapan spesifikasi serta desain body dari ponsel Xiaomi Redmi 2, dalam artikel berikut akan diberikan rangkuman lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 untuk anda. Bagi yang penasaran, anda bisa tetap simak terus artikel berikut.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 2

Spek Xiaomi Redmi 2



Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

JaringanGSM, HSPA, LTE
Bobot133 g (4.69 oz)
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar4.7 inchi
Resolusi Layar720 x 1280 pixels
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 2
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
ProsesorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
Slot MemorymicroSD, up to 32 GB
Memory Internal8 GB
RAM1 GB
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan2 MP, 720p
BateraiLi-Po 2200 mAh

Review Xiaomi Redmi 2

Harga Xiaomi Redmi 2 Bekas


Kelebihan Xiaomi Redmi 2: Berbicara mengenai akan kelebihan ponsel terbaru keluaran China ini memang akan sangat menakjubkan. Pasalnya, ponsel Xiaomi Redmi 2 ini dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu dibawah 2 jutaan untuk harga terbarunya. Selain itu, ponsel redmi 2 juga dilengkapi dengan fitur Dual SIm dan teknologi LTE didalamnya. Dan hebatnya lagi, ponsel Xiaomi Redmi 2 juga telah memasang system Miui V6 yang diadopsi dari android KitKat serta layar HD yang dipasanyanya dengan tipe IPS Display akan sangat memberikan kenyamanan saat anda akan memakainya.

Kekurangan Xiaomi Redmi 2: Nah sedangkan untuk berbicara mengenai kekurangan akan Harga Xiaomi Redmi 2 ini hampir tidak ada kekurangan sama sekali. Karena walaupun harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi 2 cukup terbilang murah, namun ponsel ini bukanlah ponsel jenis murahan. Mungkin kelemahan dari ponsel android ini terdapat pada kapasitas baterainya yang hanya bisa menampung dengan kapasitas kecil yaitu 2200 mAh dan belum didukung oleh NFC. Selain itu, hampir tidak ada kekurangan didalam ponsel android tersebut.

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 2 yang dijual dipasaran ini masih dibandrol dengan harga dibawah 2 juta dan harga ini adalah harga untuk ponsel terbarunya. Harga yang sangat memuaskan bukan dengan kelengkapan fitur dan desain bodynya yang ramping. Nah, dan yang lebih menghebohkan lagi, kabarnya China akan segera meluncurkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi5 yang kabarnya akan diluncurkan tepat dipertengahan tahun ini.

Lihat juga : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi3

  • Harga Baru : Rp. 1.599.000
  • Harga Bekas : 


Nah setelah mengetahui akan harga terbaru serta kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Xiaomi Redmi 2 apakah anda masih berpikir dua kali untuk membelinya?? YUK segera dapatkan dengan harga yang murah di toko ponsel terdekat. Dan harga ponsel ini memang sangat cocok untuk anda yang membutuhkan ponsel dengan harga menengah ke bawah. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 2.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments