Harga Samsung Galaxy Tab 3 10.1 GT-P5200 dan Spesifikasi

January 31, 2019
Samsung Galaxy Tab 3 10.1 GT-P5200 – Arsitektur model Samsung Galaxy Tab 3 10.1 nyaris sama dengan Galaxy Tab 3 7.0 ataupun Galaxy Tab 3 8.0, yaitu berdesain unibody yang solid. Kendati dimensinya besar namun mesti diakui jika tablet ini tetap ergonomis dengan tebal tak lebih dari 10 mm. Memiliki dimensi layar 10.1 inch dengan 16M colours berteknologi TFT kapasitif yang bisa menghasilkan resolusi 1280 x 800 piksel sekaligus densitas pikselnya mendekati angka 149 ppi.

Tampilan antamukanya memakai TouchWiz asli buatan Samsung. Sadar dengan rentannya terjadi kerusakan dengan diagonal layar yang lebar, maka diberikan juga pelapis anti gores Corning Gorilla Glass.

Tablet layar lapang ini sudah beroperasi menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dan dibekali dengan kamera primer yang mempunyai resolusi 3.2 MP sementara kamera sekunder hanya memiliki resolusi 1.3 MP tanpa kehadiran lampu kilat. Keperluan merekam video sudah bermutu High Definition. Dan untuk sambungan internet, Galaxy Tab 3 10.1 ini telah membawa standar2G dan 3G HSDPA sampai kemampuan 21 Mbps serta HSUPA sampai batas 5,76 Mbps. WiFi telah berbasis dual band berstandar a/b/g/n. Kemudian ada Bluetooth dengan versi terbaru 4.0. Tak lupa juga infra red port untuk keperluan perpindahan data ke berbagai peralatan lain atau untuk universal remote melalui aplikasi Smart.

Spesifikasi dan Harga Galaxy Tab 3 10.1 P5200



Tersedia juga colokan microUSB versi 2.0 untuk keperluan charging atau mengkoneksikannya dengan flash disk untuk membaca isinya. Ada juga port HDMI (high definition multimedia interface) dengan MHL (mobile high definition link) untuk koneksi ke perangkat televisi. Kendati minus FM radio, music player ada dua opsi yaitu music player Android dan music player buatan Samsung.

Bersama layar lebarnya, tentunya memakai Galaxy Tab 3 10.1 ini akan mengasyikkan untuk mengerjakan tugas-tugas kantor. Untuk itu tersedia aplikasi Polaris Office full version. Kehebatan Galaxy Tab 3 10.1 ini utamanya karena keberadaan processor dual core speed clock 1.6 Ghz menggunakan chipset Intel Atom Z2560. Sedangkan mutu layarnya yang ciamik didukung oleh processor grafis PowerVR SGX544MP2. Untuk ruang simpan internal, ada yang 16 GB dan ada yang 32 GB. Sementara untuk daya tampung memori eksternal microSD dapat mencapai maksimal 64 GB.

Performa tablet ini bisa dikatakan di atas rata-rata, aplikasi dan fitur yang dibenamkan di dalamnya dianggap telah mengakomodasi beragam keperluan. Samsung Galaxy Tab 3 10.1 ini diberikan daya oleh baterai Lithium Polymer berkemampuan 6.800 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab 3.10.1 Terbaru :


  • Harga baru : Rp.4.150.000 
  • Harga bekas : -


Demikianlah review Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 terbaru di Indonesia, semoga bermanfaat. terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments