Harga Samsung Galaxy Note 10.1 GT-N8000 dan Spesifikasi

January 31, 2019
Samsung Galaxy Note 10.1 GT-N8000 – Keluarga Galaxy Note bercirikan sebuah tablet berkelengkapan terintegrasi sebuah stylus pen. Samsung Galaxy Note 10.1 dengan kode produksi GT-N8000 adalah tablet berukuran 262 x 180 x 8,9 mm dengan bobot 600 g. Tampilannya terhitung menarik, kecuali tipis, penggunaan bahan plastik glossy putih membuat kesannya elegan dan mewah ketika dipegang.

Mempunyai desain uni body dengan mengusung inovasi layar jenis PLS TFT kapasitif touch screen 16M colours. Resolusi layar maksimal yang sanggup disajikan adalah 800×1280 piksel berukuran bentang layar 10.1 inch. Masalah visual layar, tablet ini harus diacungi jempol karena benar-benar jernih dan peka. Malah bila dibandingkan dengan iPad 2, densitas pixels Galaxy Note lebih unggul karena mencapai angka 149 ppi, sementara iPad 2 hanya 132 ppi.

Berfungsi menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 ICS, tidak sedikit kehebatan yang akan ditawarkan kepada penggunanya. Lihat saja kamera yang berbekal resolusi 5 MP untuk kamera utama, sementara kamera kedua diberikan resolusi 1,9 MP. Kamera pun berfitur lampu kilat LED. Aneka aplikasi penyempurna hasil pemotretan pun disediakan. Ingin merekam video pun telah disuguhkan mutu HD 720p berkecepatan frame 30 fps. Aplikasi video editor pun diberikan untuk menyempurnakan hasil rekaman video anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 GT-N8000



Fitur akses internet pun hebat, di samping tersedia jaringan 3G HSDPA/HSUPA serta WiFi, tablet ini pun berbekal kemampuan infrared. Fungsinya memang untuk remote bermacam peralatan misalnya televisi dan AC. Tablet Android ini pun telah mengadopsi Bluetooth keluaran terbaru yaitu versi 4.0. Fitur music player yang menyajikan menu shuffle, equalizer, playlist serta music library. Namun memang kualitas sepasang speaker di dalamnya benar-benar jernih di telinga. Sayangnya Samsung Galaxy Note 10.1 ini tak dibekali dengan radio FM.

Masalah unjuk kemampuan, Galaxy Note 10.1 terbukti sangat tangguh. Untuk prosesornya, tablet ini sudah memakai quad core berkemampuan 1.4 GHz dengan chipset Exynos 4412. Processor grafis adalah Mali-400MP yang sudah terbukti tingkat kejernihannya. Tersedianya stylus pen pada tablet ini sangat berguna untuk bermacam keperluan. Anda dapat menggunakannya untuk aplikasi S Note dan aplikasi kantoran Polaris Office. Menggambar sangat mudah menggunakan stylus pen. Tablet Samsung ini pun disediakan aplikasi Photoshop Touch untuk menyempurnakan hasil foto menjadi lebih menarik.



Bersama seabrek fitur canggihnya, ,memang layak jika tablet ini mempunyai ukuran baterai besar yakni baterai Li-Ion berdaya 7000 mAh. Bisa dipakai untuk berkirim SMS serta menelepon kurang lebih 10 jam pada kondisi fitur WiFi hidup.

Harga Galaxy Note 10. 1 N8000 Terbaru

  • Harga baru :
  • Harga bekas : Rp.4.500.000

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments