Harga Oppo Yoyo R2001 Terbaru dan Spesifikasi

January 17, 2019
Harga Oppo Yoyo - Oppo, sejak awal kemunculannya di pasaran ponsel dunia, pabrikan china ini dikenal masyarakat sebagai produsen ponsel canggih yang selalu mematok ponselnya dengan harga yang tidak murah. Begitupun dengan ponsel lowends oppo, pabrikan asal china ini juga membandrol ponsel kalangan menengah ke bawah dengan kisaran harga 2 jutaan. Salah satunya adalah ponsel oppo yoyo yang dibuat untuk kalangan low entry. Ponsel ini dijual dengan harga yang cukup mahal untuk jajaran ponsel lowends china.

Hampir sama dengan ponsel oppo yang lain, oppo yoyo yang dikatakan sebagai ponsel lowends oppo ini masih mempercayakan layar ponsel pada layar tipe IPS LCD. Memang sudah banyak yang tahu bahwa layar IPS LCD mampu menghadirkan layar ponsel yang berkualitas dimana layar akan terlihat bening dan mampu menyuguhkan gambar yang tajam saat anda mengoperasikan layar. Layar ponsel oppo yoyo ini terbilang cukup lebar, 4,7 inchi. Dengan layar ukuran segitu pastilah anda akan cukup nyaman mengutak-atiknya. Bisakah anda menebak berapa harga oppo yoyo ketika sudah tahu tentang desain layarnya?

Tak hanya desain layarnya saja yang cukup keren, dapur pacu oppo yoyopun tak kalah apik dari desain luarnya. Pantas saja jika harga oppo yoy ini masih dikatakan mahal untuk jajaran ponsel lowends. Processor yang dibenamkan pada ponsel oppo ini adalah processor quadcore yang memiliki kecepatan akses hingga 1,3 Ghz. Agar ponsel mampu menyuguhkan performa yang maksimal, oppo menyandingkan processor handal tersebut dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB dan RAM berukuran 1 GB. Bagi anda yang ingin menjadikannya sebagai ponsel idaman, simak informasi tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo yang kami rangkum di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001



Spesifikasi Oppo Yoyo R2001


JaringanGSM, HSPA
Bobot-
SIMDual SIM (dual stand-by)
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen
Ukuran Layar4.7 inchi
Resolusi Layar540 x 960 pixels
Proteksi Layar-
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
ChipsetMediatek MT6582M
ProsesorQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
Slot MemorymicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB
RAM1 GB
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur KameraGeo-tagging
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-Ion 1900 mAh

Review Oppo Yoyo R2001


Kelebihan oppo yoyo R2001: Sebagai ponsel lowends yang dijual dengan harga yang cukup mahal, tentunya harga oppo yoyo seharusnya disesuaikan dengan spesifikasi ponsel yang disuguhkan oppo pada konsumennya. Setidaknya ada beberapa kelebihan yang dimilikinya, mulai dari processornya yang sudah menggunakan processor quadcore, ponsel yang sudah bisa dijejali dengan slot eksternal yang kapasitasnya 32 GB, kamera ponsel yang ukurannya 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depannya, serta ponselpun sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih sehingga gambar yang dihasilkannya cukup berkualitas.

Kekurangan oppo yoyo R2001: Kata sempurna mungkin tidak pernah akan anda jumpai pada sebuah produk yang dibikin oleh pabrik alias buatan manusia. Semuanya, pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitupun dengan oppo yoyo, meskipun banyak yang bilang harga oppo yoyo cukup mahal, tetapi kekurangan tetap ada pada ponsel oppo ini. Salah satu kekurangan yang tampak pada ponselnya adalah daya baterai oppo yoyo yang hanya berkapasitas kecil, hanya 1900 mAh. Makanya, anda sebagai pengguna oppo yoyo harus rela meluangkan waktu untuk mencharge baterai ponsel kesayangan anda karena baterai akan cepat habis.

Harga Oppo Yoyo Terbaru


Sedari tadi, ponsel oppo yoyo memang sudah digembar-gemborkan dijual dengan harga yang cukup mahal. Padahal, jika anda melihat spesifikasi ponsel oppo yoyo, bisa dibilang spesifikasi ponselnya hampir sama dengan ponsel lowends buatan china lainnya. Lalu apakah yang membuat harga oppo yoyo melejit di pasaran hp canggih lowends? Anda yang berniat menjadikan oppo yoyo sebagai ponsel kesayangan anda, paling tidak anda harus menyiapkan budget sekitar 2 jutaan rupiah untuk membelinya.

  • Harga Baru : 
  • Harga Bekas : Rp. 459.000

Terima kasih sudah membaca artikel teknopintars.blogspot.com mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo.

Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Oppo Find Muse


Gambar Oppo Yoyo R2001





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments