Harga Oppo Find Muse R821T dan Spesifikasi

January 15, 2019
Oppo Find Muse R821T - Oppo adalah salah satu perusahaan china yang terkenal dengan harga jualnya yang cukup mahal. Jika produk ponsel buatan china biasanya lebih dikenal masyarakat sering menawarkan harga yang terjangkau, tidak dengan oppo karena pabrikan oppo ini sangat menomorsatukan kualitas produk dibanding harga. Namnu, bukan berarti produk oppo tak ada yang harga terjangkau. Salah satu produk lowends yang ditawarkan di pasaran adalah oppo find muse. Seperti apa kira-kira ponsel murah oppo tersebut?

Oppo bisa dikatakan hanya memberikan spesifikasi standart untuk ponsel oppo find musenya. Tak heran makanya jika harga oppo find muse terbilang murah dari harga hp oppo yang lainnya. Kualitas standart bisa anda lihat lewat desain layar, layar oppo find muse ini berukuran sedang hanya 4 inchi saja. Untuk resolusi layar, oppo hanya membenamkan resolusi sebesar 480 x 800 pixel dalam layar oppo find muse. Ya, meski begitu, layar oppo tetap terlihat cukup bening dan tajam saat anda mengoperasikannya.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Apakah spesifikasi standart juga disuguhkan pada perlengkapan dalam ponsel oppo find muse. Untuk masalah otak ponsel, oppo masih mempercayakan pada processor quadcore yang memiliki kecepatan akses hingga 1,2 GHz. Kemudian, pada ponsel oppo yang berOS android jelly bean ini dibenamkan memori internal sebesar 4 GB. Jika anda merasa kurang, andapun bisa menambah media penyimpanan dengan slot eksternal yang kapasitasnya maksimal 32 GB. Bagi anda yang tertarik untuk membeli oppo find muse, simak informasi tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Find Muse yang kami rangkum di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Muse






Spesifikasi Oppo Find Muse R821T


JaringanGSM, HSPA
Bobot-
SIMDual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar4.0 inchi
Resolusi Layar480 x 800 pixels
Proteksi Layar-
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
ChipsetMediatek MT6572
ProsesorDual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUMali-400
Slot MemorymicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB
RAM512 MB
Kamera Belakang3.15 MP, 2048 x 1536 pixels
Fitur KameraGeo-tagging
Kamera DepanVGA
BateraiLi-Ion 1700 mAh



Review Oppo Find Muse R821T



Kelebihan Oppo Find Muse: Sebuah ponsel tentunya melebihi kelebihan dan kekurangan. Begitupun juga oppo find muse. Ponsel buatan pabrikan china ini memiliki beberapa kelebihan yang membuat harga oppo find muse sedikit lebih mahal dari pada ponsel android china lainnya. Layar oppo find muse yang sudah menggunakan layar tipe IPS sehingga layar cukup bening dan tajam. Ponsel oppo find muse juga sudah menyemmatkan processor quadcore sebagai otak ponselnya. Andapun bisa memanfaatkan gps saat anda pergi ke tempat yang belum anda ketahui.

Kekurangan Oppo Find Muse: Oppo find muse sebagai produk pabriakn pastinya juga memiliki kekurangan. Kekurangannya mungkin juga akan berpengaruh pada harga oppo find muse di pasaran. Ada beberapa kekurangan yang mencirikan bahwa ponsel oppo ini adalah memang ponsel lowends, antara lain: kamera ponsel yang berukuran kecil. Meskipun ada kamera depan, kameranya masih berukuran VGA, RAMnya juga kecil, hanya 512 MB saja, dan baterai oppo find muse juga berkapasitas rendah, 1700 mAh sehingga anda baterai agak boros.



Harga Oppo Find Muse Terbaru


Dari spesifikasi ponsel oppo yang disuguhkan kepada pencinta ponsel masa kini, sebenarnya sudah banyak yang maklum jika harga oppo find muse terbilang murah dibandingkan ponsel oppo yang lain. Dengan kata lain, harga sebuah ponsel memang acap kali mencerminkan kualitas produk yang ditawarkan. Saat anda masih merasa ponsel oppo find muse adalah ponsel idaman anda, anda bisa mendapatkannya dengan budget kurang dari 1 jutaan.
  • Harga Baru : 
  • Harga Bekas : Rp. 499.000

Harga ponsel oppo yang cukup terjangkau bukan. Maka dari itu, ponsel oppo find muse ini dikatakan ponsel low entry karena harga jualnya yang bisa dijangkau oleh semua kantong. Terima kasih sudah membaca artikel teknopintars.blogspot.com mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Find Muse.

Lihat juga : 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments