Harga Oppo Find 7a Terbaru Spesifikasi Lengkap

January 27, 2019
Harga Oppo Find 7a - Oppo memang belum begitu dikenal masyarakat karena pabrikan asal china ini baru saja mencoba peruntungannya di pasar teknologi ponsel. Namun, bukan berarti oppo tak bisa memproduksi ponsel canggih yang berkualitas. Hal tersebut dibuktikan oppo dengan mengeluarkan produk ponsel premium yang tentunya menyuguhkan spesifikasi ponsel yang tidak biasa dan harga ponsel oppo ini juga terbilang tidak murah. Seperti apa kira-kira ponsel buatan oppo ini?

Layar ponsel oppo find 7a, anda pastinya akan membelalakkan mata saat melihat desain layar dari oppo find. Layar ponsel oppo premium ini tak hanya berkualitas tetapi menawarkan desain layar yang lebar sehingga penggunanya akan merasa nyaman saat menggunakannya. Layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel. Layar bertipe IPS LCD ini juga sudah dilengkapi dengan anti gores yang dibuat dari bahan gorillas glass 3. Layar ponsel andapun akan terhindar dari benda yang tajam. Mungkin dari desain layar yang telah disuguhkan, anda bisa memaklumi mengapa harga oppo find 7a terbilang mahal.

Oppo tentunya tak mau membohongi konsumen dengan hanya menyuguhkan desain fisik yang apik, tetapi pabrikan oppo juga membarenginya dengan desain dalam ponsel yang mumpuni dan bisa menyuguhkan performa yang bagus. Itulah sebabnya mengapa harga oppo find 7 a dibanderol tidak murah. Untuk otak ponsel, oppo masih mempercayakannya pada processor quadcore yang memiliki kecepatan akses hingga 2,3 GHz. Dengan adanya processor handal tersebut pastinya ponsel android anda akan terhindar dari LOLA. Processor apik tersebut kemudian disandingkan dengan RAM berukuran 2 GB sehingga pekerjaan multitasking anda cepat selesai. Bagi anda yang menginginkan ponsel ini, simak informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7a yang kami rangkum di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7a






Spesifikasi Oppo Find 7a

JaringanGSM, HSPA, LTE
Bobot170 g (6.00 oz)
SIMYes
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar5.5 inchi
Resolusi Layar1080 x 1920 pixels
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3
Sistem OperasiAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
ChipsetQualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
ProsesorQuad-core 2.3 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Slot MemorymicroSD, up to 128 GB
Memory Internal16 GB
RAM2 GB
Kamera Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Po 2800 mAh


Review Oppo Find 7a

Kelebihan oppo find 7a: oppo find 7 a memiliki banyak kelebihan yang membuat harga oppo find 7a tidak bisa dibilang murah. Kelebihan ponsel oppo premium dapat dilihat dari kamera ponsel yang berukuran besar 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Jaringan internetnya pun sudah berfitur LTE atau 4G. Memori internalnya pun juga besar sehingga anda bisa menyimpan banyak data dalam ponsel find 7 a dengan kapasitas paling besar 16 GB.

Kekurangan oppo find 7a: Sebagai ponsel premium tentunya banyak orang yang menyangka ponsel find 7 a tak memiliki kekurangan. Namun, ternyata tetap ada kekurangan yang mungkin tidak disadari oleh pengguna ponsel find 7a oppo ini. Kekurangan ponsel oppo premium ini terletak pada operasi sistemnya yang masih menggunakan OS android Jelly Bean. Seharusnya, sebagai ponsel premium yang termasuk dalam ponsel terbaru, OS yang pantas untuknya adalah OS android terbaru, yaitu android kitkat. Apakah OS pada oppo ini juga bisa mempengaruhi harga oppo find 7a?

Harga Oppo Find 7a Terbaru 

Anda pastilah penasaran jika hanya mengetahui spesifikasi ponsel premium oppo tanpa mengetahui harga oppo find 7a. Sebagai ponsel yang masuk dalam jajaran ponsel premium, tentunya ponsel oppo find 7a ini tak mungkin jika harganya murah karena pabrikan oppo adalah salah satu pabrikan yang dikenal tak pernah mematok harga murah untuk produk ponselnya. Kali ini, ponsel oppo find 7a ini dipatok dengan harga sekitar 5,9 juta rupiah.


  • Harga Baru : Rp. 5.900.000
  • Harga Bekas : Rp, 900.000


Terima kasih sudah membaca artikel teknopintars.blogspot.com mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7a.


Lihat juga : Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Gambar Oppo Find 7a

Oppo Find 7aReview Oppo Find 7aGambar Oppo Find 7a

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments