Harga Oppo Find Way u7015 dan Spesifikasi

January 14, 2019
Oppo Find Way u7015 - Sejak awal kemunculannya di dunia ponsel, oppo memang dikenal sebagai pabrikan yang seringkali menjual produk ponselnya dengan harga cukup mahal. Sebagai produsen china, oppo membuktikan bahwa kualitas ponselnya tak kalah dengan ponsel yang dibuat oleh pabrikan ternama. Dan terbukti, walaupun ia masih terhitung sebagai pendatang baru, tetapi produk oppo bisa bersaing dengan produk ponsel ternama lainnya. Kali ini oppo menawarkan ponsel cukup murah pada konsumennya. Ponsel ini dinamakan oppo find way. Seperti apa ya kira-kira oppo find way dan berapa harga smartphone oppo find way di pasaran?

Dilihat dari layar oppo find way, mungkin beberapa dari anda akan merasa sedikit kecewa karena layar ponsel oppo belum memakai layar tipe IPS LCD, melainkan masih menggunakan layar dengan tipe TFT. Mungkin, itulah sebabnya mengapa harga oppo find way cukup murah di pasaran. Layar ponsel yang berukuran 4,5 inchi dibekali dengan resolusi layar sebesar 540 x 960 pixel. Tampaknya dengan ukuran layar yang cukup lebar dan resolusi yang cukup besar tersebut pengguna setidaknya akan merasa nyaman saat mengoperasikan oppo find way.

Beralih pada dapur pacu ponsel oppo find way. Perlengkapan dalam ponselnya terbilang cukup memadai. Processor quadcore masih dipercaya sebagai otak ponselnya. Processor handal ini memiliki kecepatan akses hingga 1,2 GHz. Agar kinerja processor tak sia-sia, oppo menyematkan pada find way RAM berukuran 1 GB sehingga pekerjaan multitasking akan terhindar dari LOLA. Bagi anda yang masih penasaran dengan oppo find way, simak informasi selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way yang kami rangkum di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way




Spesifikasi Oppo Find Way u7015

JaringanGSM, HSDPA
Bobot165g
SIMYes
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen
Ukuran Layar4.5 inchi
Resolusi Layar960 x 540 pixels
Proteksi LayarNo
Sistem OperasiAndroid OS v4.1.1 (Jelly Bean)
Chipset
ProsesorDual-core 1.2GHz
GPU
Slot MemoryNo
Memory Internal16 GB
RAM1 GB
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2020 mAh

Review Oppo Find Way u7015

Kelebihan Oppo Find Way: Sebuah kelebihan ponsel tentu saja dapat membuat harga ponsel melonjak naik. Begitupun dengan kelebihan yang dimiliki oleh oppo find way, kelebihan ponsel android oppo kelas menengah ini bisa mempengaruhi harga oppo find way. Beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel diantaranya adalah kamera ponsel yang sudah berkualitas. Selain dilengkapi dengan berbagai fitur kamera canggih, kamera ponsel oppo ini berukuran besar, 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. Memori internal telepon juga cukup besar karena bisa menampung data sebesar 16 GB.

Kekurangan Oppo Find Way: Sebuah produk jika ia memiliki kelebihan, pastinya ia juga memiliki kekurangan. Jika tadi anda sudah menyimak kelebihan oppo find way yang dikatakan bisa mempengaruhi harga oppo find way di pasaran, kini saatnya anda tahu kekurangan yang dimiliki oleh ponsel oppo kelas menengah ini. Kekurangannya adalah terletak pada layarnya yang masih bertipe TFT. Tak hanya itu saja, tidak adanya slot memori eksternal membuat pengguna harus merasa puas dengan storage yang disediakan.



Harga Oppo Find Way Terbaru

Sebagai konsumen yang mengaku pecinta ponsel oppo, tentunya anda sudah tak sabar ingin segera mengetahui harga oppo find way. Tahu spesifikasinya memang penting, tetapi ketika anda berniat untuk membeli, harga oppo juga terasa lebih penting untuk diketahui karena berhubungan dengan budget yang anda keluarkan. Setidaknya, saat anda ingin menjadikan oppo find way sebagai ponsel idaman, anda harus menyiapkan uang sekitar 3 jutaan lebih.


  • Harga Baru : 
  • Harga Bekas : Rp. 799.000,00

Memang, banyak konsumen yang mengatakan ponsel kelas menengah oppo masih mahal karena kualitasnya yang bisa dikatakan hanya memiliki beberapa kelebihan. Masalah harga jual yang cukup mahal itulah yang membuat ponsel oppo find way hanya bisa dibeli oleh masyarakat kelas menengah ke atas. Terima kasih sudah membaca artikel teknopintars.blogspot.com mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments