Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2015 dan Harga Terbaru

March 04, 2019
Samsung Galaxy A5 2015 - Samsung memang selalu berhasil mencuri perhatian para pencinta gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A5. Produk Samsung Galaxy A5 ini sendiri merupakan produk Samsung yang sengaja diciptakan sebagai salah satu bentuk uapaya untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen yang menginginkan sebuah produk smartphone yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang murah. Dan memang kehadiran Samsung Galaxy A5 ini sengaja ditujukan untuk menyasak kelas menengah ke atas yang didukung dengan spesifikasi kelas premium yang mengusung desain yang modern serta futuristik yang akan memukau mata para penikmat gadget. Bahkan hanya dengan melihat gambar dari wujud Samsung Galaxy A5 ini saja, sudah banyak orang yang kemudian terpukau hanya dengan melihatnya saja.

Ingin terlihat istimewa dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya yang ada dikelas yang sama, pihak Samsung membungkus Samsung Galaxy A5 ini dengan frame dan chasis yang terbuat dari bahan metal yang tentunya semakin membuat Samsung Galaxy A5 ini terlihat lebih elegan dan mewah. Bahkan untuk menghasilkan kualitas layar yang luar biasa, pihak Samsung juga telah membekali smartphonenya ini dengan layar terbaik saat ini yaitu Super AMOLED yang mampu menyuguhkan kerapatan warna hingga ~ 294 ppi. Ditambah dengan kehadiran resolusi layar yang berukuran lumayan diangka 720 x 1280 piksel dengan ukuran yang lebar berukuran 5.0 inchi tentunya akan dapat merasakan tampilan layar yang terbaik saat digunakan untuk menavigasi atau melakukan segala kegiatan multi media seperti melihat foto atau melihat video. Ditambah dengan kemampuan multitouch yang dimilikinya semakin membuat para penggunanya semakin mudah saat digunakan.

Samsung Galaxy A5 2015


Samsung Galaxy A5 2015

Beralih untuk membahas dapur pacunya nampaknya akan semakin seru karena nampaknya segala komponen dapur pacu yang dibawa oleh Samsung Galaxy A5 ini tergolong gahar untuk ponsel dikelasnya. Berharap dapat menyuguhkan suatu dapur pacu yang gahar Samsung telah membekali Samsung Galaxy A5 ini dengan menanam sebuah prosesor bertenaga Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 Ghz yang menggunakan basis arsitektur ARM Cortex A7 yang dikenal mampu berlari dengan kecepatan yang tinggi. disandingkan dengan pengolah grafis dari Adreno 306, nampaknya Samsung Galaxy A5 ini siap memberikan sebuah tampilan grafis yang mumpuni dan memukau. Ditambah dengan otak yang bersumber pada chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kapasitas RAM berkapasitas besar berukuran 2 GB tentunya membuat perangkat besutan Samsung ini mampu untuk menjalankan program multitasking dan juga menjalankan game-game 3D yang berukuran berat. Hanya saja satu hal yang mungkin disesalkan muncul dibagian sistem operasinya yang masih mengusung sistem operasi berbasis Android v4.4.4 KitKat.

Untuk kemampuan bidik kameranya, nampaknya spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy A5 ini tergolong sangat menawan. Untuk kamera sekundernya yang menghadap depan saja telah dibekali dengan kamera berukuran 5 MP yang tak hanya memiliki kemampuan memotret saja namun juga bisa digunakan untuk melakukan aktifitas video call. Sementara untuk kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera primer dibekali dengan resolusi yang lebih tinggi berukuran 13 MP yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih seperti LED Flash dan autofocus.

Untuk memberikan keleluasaan dalam berfoto dan menyimpan berbagai hasil jepretan, pihak Samsung juga telah membekalinya dengan media penyimpanan data yang terbilang sangat luas. Karena untuk memori internalnya saja telah dibekali dengan ukuran 16 GB. Bahkan anda masih diberikan kesempatan untuk melebarkan ruang kapasitas memori tersebut dengan menggunakan microSD. Dengan ukuran sebesar itu, maka berbagai aplikasi dan game yang berat pun dapat disimpan dengan leluasa

Sebagai smartphone yang mumpuni, dalam tubuh Samsung Galaxy A5 ini juga telah dibekali dengan konektifitas tinggi berupa 4G LTE yang dianggap hanya dibekalkan pada smartphone-smartphone premium. Untuk menyokong segala kehidupannya, pihak Samsung juga telah dibekali dengan bekal baterai yang berukuran lumayan untuk mendukung segala aktifitasnya yakni 2300 mAH yang dianggap mampu memberikan kehidupan yang lebih panjang. Untuk mendapatkan segala kelebihan dan kecanggihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A5 ini anda harus mengeluarkan uang diangka Rp 4.900.000.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments