Blackberry Torch 1, Spesifikasi dan Harga Terbaru

March 27, 2019
Blackberry Torch 1 - Smartphone yang merupakan generasi pertama dari seri torch ini memang cukup banyak peminatnya di pasar tanah air, bagi kami itu tergolong wajar karna mengingat smartphone ini merupakan smartphone rilisan tahun 2010 lalu, yang mana pada tahun ini memang belum banyak smartphone berOS kan android. Karna semenjak smartphone android banyak digemari, para pengguna BB pun banyak yang justru beralih menggunakan ponsel android, karna selain lebih banyak aplikasi yang dapat berjalan di android tapi harga yang ditawarkannya juga sudah jauh lebih terjangkau, dan sobat juga dapat memilih banyak varian karna sangat banyak sekali vendor smartphone yang bekerja sama dengan os buatan google ini.

Berlanjut ke pembahasan, desain yang dihadirkan untuk Blackberry Torch 1 ini memang terlihat agak jauh berbeda ketimbang seri-seri sebelumnya, karna BB Torch 1 ini membawa desain yang bermodel layar geser, yang mana layar dan keyboardnya tidak menyatu sehingga jika ingin mengetk sobat perlu menyeret layarnya keatas, walhasil dengan desain seperti ini membuat tampilannya pun menjadi terlihat semakin menarik. Namun dengan mengusung model seperti ini Blackberry Torch 1 pun otomatis memiliki sisi samping yang rada tebal, bahkan hingga  14.6 mm. Adapun untuk material bahan yang digunakannya telah menggunakan perpaduan antara bahan metal dan plastik, jadi belum premium ya sob, wajar lah soalnya harganya juga kan ga terlalu mahal-mahal banget.

Spesifikasi Blackberry Torch 1


Blackberry Torch 1

Denagn menggunakan panel berjenis TFT berukuran 3.2 inch sebagai layarnya, memang menjadikan tampilan yang mampu dihasilkan Blackberry Torch 1 ini sudah terlihat lebih jelas dengan gambar-gambarnya yang besar dan juga lebih tajam, terhitung layar ini memiliki resolusi sebesar 360 x 480 pixels dengan kepadatan warna mencapai ~188 ppi pixel density.

Di sektor kinerja, BB Torch 1 ini ditenagai dengan processor berjenis SingleCore berkecepatan 624 MHz yang didukung dengan ram berkapasitas 512 MB. Kinerja yang dihasilkan dari jeroan model begini memang sudah cukup lumayan muantap, karna os BlackBerry OS 6.0 yang dibawanya juga tidak terlalu memerlukan spesifikasi tinggi untuk dapat menjalankannya dengan stabil.

Dan untuk mendukung kegiatan fotographynya juga Blackberry Torch 1 ini telah disenjatai dengan sebuah kamera canggih, yang mana kameranya ini membawa lensa beresolusi 5 MP, serta dilengkapi pula dengan fitur-fitur seperti autofocus, LED flash, dan Geo-tagging, selain itu juga kamera ini mampu menghasilkan rekaman video berkualitas 480p@24fps. Alhasil dengan kameranya ini sudah bisa membuat keperluan selfie sobat menjadi lebih terjamin, ya walaupun memang disayangkannya BB Torch 1 ini tidak dapat digunakan untuk menemani kebutuhan video call, dikarnakan tidak adanya kamera depan jadi bagi sobat yang LDR tidak bakalan bisa bertatap muka dengan menggunakan smartphone ini, sabar ya sobb.

Salah satu yang membuat nama blackberry cukup terkenal juga ialah aplikasi buatannya yang tak lain ialah Blackberry mesenger, yang memang dahulu hanya ada pada ponsel keluaran blackberry saja, tapi dikarnakan perusahaan ini telah merelakan app canggih buatannya untuk bisa diedarkan secara luas, jado otomati untuk sekarang anda sudah dapat menggunakan aplikasi ini untuk smartphone berjenis android ataupun iphone. Dengan banyaknya aplikasi, terutama sosial media yang bisa bekerja dengan lancar di smartphone ini misalkan seperti facebook, twitter, dan BBM memang membuat banyak orang yang tertarik ingin memilikinya, bahkan hp-hp jadul yang model java, symbian ataupun sebagainya rela diobral untuk bisa membeli smartphone ini wakwakka.

Nah, untuk Blackberry Torch 1 ini sendiri sudah didukung dengan koneksi internet 3G HSPA. Dengan koneksi semcam ini tentu membuat para penggunanya akan dapat menjalankan beberapa aktivitas yang berhubungan dengan internet secara lancar, semisal untuk aktiv di sosmed, browsing ataupun untuk streaming video. Selain itu juga BB Torch 1 ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi tambahan seperti Wi-Fi yang berteknologi 802.11 b/g/n, UMA (carrier-dependent), media transfer via Bluetoothv2.1, A2DP, teknologi navigasi with A-GPS, dan port MicroUSB berversi 2.

Adapun untuk penampung dayanya Blackberry Torch 1 ini telah dibekali dengan baterry berkapasitas 1300 mAh, walaupun secara kapasitasnya baterry ini memang tergolong kecil, tapi untuk menemani aktivitas mobile harian anda kayanya sudah cukup kuat kok. Selanjutnya silahkan simak update Harga Blackberry Torch 1 Terbaru ini dibawah sini.

Spesifikasi Blackberry Torch 1

JaringanGSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (800/850/900/1900/2100 MHz)
Dimensi111 x 62 x 14.6 mm, Berat 161 g
LayarLCD TFT Capacitive Touchscreen  16 juta warna, 3.2 inches 360 x 480 pixels (~188 ppi pixel density).
KameraKamera belakang 5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, video 480p@24fps.
OSBlackBerry OS 6.0
ProsesorSingleCore 624 MHz
Memori4 GB, 512 MB RAM, 512 MB ROM. microSD up to 32 GB
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, UMA (carrier-dependent), Bluetoothv2.1, A2DP, with A-GPS, MicroUSB 2.0
BateraiRemovable Li-Ion 1300 mAh battery
WarnaBlack, White, Dark Orange

Harga Blackberry Torch 1

Harga Blackberry Torch 1 BaruHarga Blackberry Torch 1 Bekas
-Rp 750.000,-
Lihat Juga : Blackberry Onyx 3

Nah itulah tadi ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Blackberry Torch 1 untuk kesempatan kali ini, mudah-mudahan tulisan ini bisa dijadikan referensi yang bermanfaat bagi anda semuanya. Kami selaku admin mohon maaf jika ada banyak kekurangan dan juga kesalahan, sekian dan terimakasih banyak.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments