Spesifikasi Smartfren Andromax Ad6b1h dan Harga Terbaru

February 25, 2019
Smartfren Andromax Ad6b1h - tanpa ragu kali ini smarttfren sebagai salah satu perusahaan smartphone yang rajin menjajakan barang dagangannya, menghembuskan salah satu ponsel pintar dengan harga termurah dikelasnya, yang banyak dikabarkan baru-baru ini, yang katanya Ad6b1h ini membawa os kitkat besutan google, apakah benar? mending lihat rinciannya nanti dibawah.

Bentar dulu, smartfren memang sekarang-skarang ini sedang resep-resepnya buat merilis produk mereka, dan smartfren juga selalu mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para konsumen, bermodalkan kesederhanaan dan juga kecerdasan, smartfren khususnya andromax memang bisa dengan mudah menyasar pasar, baik kelas menengah maupun bawah, dengan mengedepankan teknologi dan juga fitur terbaru yang selalu berkembang kian hari, walaupun bagi beberapa orang merasa tidak cocok bila menggunakan smartfren untuk kebutuhan-kebutuhan sibuk, dikarnakan smartfren yang hanya membatasi pemakaian sim cardnya, dan juga jenis dari jaringannya yang masih membawa kecepatan EVdo seperti pada seri Andromax Ad6b1h ini, namun menanggapi hal itu kini smartfren telah menyediakan seri terbarunya yang sudah mengadopsi internet tercepat saat ini yaitu 4G Lte, seperti pada seri andromax r2 atau juga andromax e2.

kalau saya lihat dari harga andromax ad6b1h ini, sepertinya performa dan juga fitur yang dibawanya masih belum  bisa dibilang powerfull walaupun ponsel ini merupakan generasi terbaru dari versi c, dan juga yang paling banyak kelbihannya kalau dibanding saudara-saudaranya, namun bagi para pecinta andromax jangan dulu khawatir sebelum melihat rincian spesifikasinya, kayanya makin penasaran nih mending langsung lihat ke bawah sini.

Review Smartfren Andromax Ad6b1h


Smartfren Andromax Ad6b1h


Layar Belum IPS

Meskipun layar yang dibawanya sudah terbilang bagus, namun karna sudah masuknya teknologi layar yang banyak dibawa smartphone merk lain yaitu IPS maka bisa dikatakan kalau hp ini masih belum membawa teknologi terbaru, walaupun ini sudah sangat sebanding dengan harganya.

Dilihat dari ukuran sih ponsel ini cukup minimal, namun karna ketebalannya yang lumayan, jadi terlihat kurang elegan, ketebalannya lebih dari 1 cm, dan untuk desain masih mengusung gaya smartfren asli,

Grafik Sudah Baik

Berkat Gpu Adreno 302 yang disisipkan kedalam Andromax Ad6b1h ini, kemampuan dalam hal tampilan sudah menjadi lebih apik, sehingga kebutuhan pandangan pun bisa lebih terpuaskan seperti untuk menintin video dan juga untuk bermain game dengan kualitas yang standar sudah bisa lancar, terlebih lagi os yang dipakai sudah kitkat, os ini akan sangat membantu sekali dalam hal tampilan selain lebih simple juga tidak terlalu banyak memakan memori. sehingga dengan ram berkapasitas 512 Mb yang dibawa pun sudah bisa mencukupi kebutuhan-kebutuhan standar, seperti chatting, browsing, dan lain lain.

Untuk urusan performa, maka yang perlu dilihat processornya, untuk processornya sendiri Smartfren Ad6b1h ini membawa processor buatan qualcomm, dengan model Dualcore berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, nah itu dia jeroan-jeroan dari ponsel ini, untuk kinerja dan kecepatan saya kira bis langsung dites sendiri ya hehehe.

Kamera Kurang Mumpuni

Memang lagi-lagi kamera menjadi hal yang perlu dipertimbangkan kualitasnya, menyadari kebutuhan kamera tidak seperti dulu lagi yang hanya dipakai untuk megabadikan momen-momen penting saja, tapi kini kamera menjadi alat yang dipakai untuk trend atau bahkan gaya hidup, untuk kamera belakangnya sudah ada lensa dengan resolusi 3 Mp yang bisa dpakai untuk jeprat-jepret dan menerkam video, walaupun dengan resolusi segini masih kurang bagus hasilnya, walaupun ada beberapa fitur kamera yang disediakan tapi tetap itu hanya akan sedikit membantu saja.

Nah untuk fitur hiburan lain seperti pemutar musik, video, radio dan sejenisnya, smartphone ini sudah bisa diandalkan karna sudah sangat responsive sekali, apalagi andromax bekerja sama dengan dolby digital jadi makin bagus dah kualitas suaranya.

kalau internet sih saya kira untuk jaringan Evdo sih memang masih kalau walaupun disandingkan dengan Hsdpa, karna hanya bisa mencapai kecepatan 3.1 Mbps saja, tapi kalau lancar sih sudah bisa dipakai streaming youtube, namun yang banyak orang males membeli andromax, biasanya bukan dari kecepatannyatapi dari harga paket internetnya yang masih mahal dibandingkan dengan jenis kartu lain seperti 3 ataupun im3. adapun pilihan dari varian warna hanya sedikit sekali, warna warna yang tidak ngejreng semua seperti Hitam, Putih, dan Abu-abu, dan untuk hal penampung daya, sudah ada baterry Li-ion 1400 mAh yang siap memberikan tenaga ke Andromax Ad6b1h ini.

Spesifikasi Andromax Ad6b1h



JaringanDual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
DimensiTinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
LayarLCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Kerapatan Piksel ~233ppi.
KameraKamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.
OSAndroid 4.4 KitKat
ProsesorDualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
Fitur & SensorRadio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
BateraiLi-Ion 1400 mAh
WarnaHitam, Putih, Abu-abu


Harga Smartfren Andromax Ad6b1h



  • Harga Baru : Rp 499.000
  • Harga Bekas : Rp 189.000


sobat kan sudah melihat tuh spesifikasinya, nah secara garis besar sih Harga Andromax Ad6b1h ini sudah bisa dibilang murah, karna untuk pesaing-pesaingnya mematok harga yang lebih tinggi, smartphone ini sendiri memang sudah sangat laris dipasaran , dan mungki juga sobat tertarik, apa salahnya kan, tapi kalau sobat yang ingin merasakan smartphone dengan kinerja yang prima, minimal sobat menyiapkan dana diatas 1.5 jutaan, dan bisa memilih dari merk-merk tinggi namu harga murah, seperti xiaomi, atau yang masih belum terlalu terkenal seperti infinix, saya rasa sudah cukup Informasi mengenai Smartfren Andromax Ad6b1h ini, mungkin ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar di bawah ini, sekian soobb.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments