Harga Xiaomi Mi4 dan Spesifikasi Lengkap

February 20, 2019
Harga Xiaomi Mi4 - Suksesnya China dalam meluncurkan produk Xiaomi dengan laris manis habisnya produk baru sebelumnya yaitu Xiaomi Mi3, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi Redmi Note, kini China akan meluncurkan kembali produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi4. Wah heboh sekali bukan, pastinya tak tanggung tanggung lagi harga yang ditawarkanpun juga akan sangat memuaskan anda. Nah pastinya anda penasaran bukan akan Harga Xiaomi Mi4 tersebut??

Selama 3 tahun silam China mampu mengebrak dunia industry elektronik dengan ponsel smart android yang dikeluarkannya, kini tak tanggung tanggung lagi China akan menggebrak kembali dunia industry elektronik dengan produk Xiaomi Mi4. Produk terbaru yang telah dibuat vendor dari Tiongkok inilah yang akan membius semua masyarakat di dunia.

Ponsel xiaomi Mi4 adalah salah satunya ponsel Xiaomi terbaru yang akan menaiki tangga kesuksesan yang akan dicapai oleh Xiaomi. Dengan hadirnya ponsel inilah yang akan membius semua masyarakat dan membawa perubahan yang signifikan akan perbandingan merek Xiaomi lainnya yang sudah diluncurkan. Karena Xaiomia Mi4 ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi fitur yang sangat tinggi dan system operasi android-nya menggunakan system Android KitKat 4.4.4 dan diperkuat dengan adanya user interface Miui V6.

Sistem Miui V6 inilah yang akan membawa ponsel Xiaomi memiliki perbandingan yang jauh dengan sistem Miui V5 yang digunakan oleh Xiaomi sebelumnya seperti Redmi 1s dan Mi3. Dan dengan sentuhan fitur lengkap pada user interface yang sangat indah dan dengan iOS seperti milik Apple inilah yang akan memberikan pengalaman berbeda dengan keluarnya ponsel Xiaomi Mi4.

Nah setelah mengetahui akan spesifikasi lengkap dan sentuhan fiturnya yang canggih apakah anda semakin penasaran akan ponsel android smart ini?? Untuk itu anda jangan khawatir, karena dalam artikel berikut akan diberikan harga terbaru dan spesifikasi secara lengkap mengenai Spek dan Harga Xiaomi Mi4 untuk anda. Bagi anda yang penasaran, anda bisa simak terus artikel berikut.


Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi4


Xiaomi Mi4

Spesifikasi Xiaomi Mi4 Lengkap

JaringanGSM, HSPA, LTE
Bobot149 g (5.26 oz)
SIMMicro-SIM
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar5.0 inchi
Resolusi Layar1080 x 1920 pixels
Proteksi Layar-
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.3 (KitKat)
ChipsetQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
ProsesorQuad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Slot MemoryNo
Memory Internal16 GB
RAM3 GB
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera1/3'' sensor size, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Kamera Depan8 MP, 1080p@30fps
BateraiNon-removable Li-Ion 3080 mAh


Review Xiaomi Mi4, Kelebihan dan Kekurangan

Spek Xiaomi Mi4

Kelebihan Xiaomi Mi4: Kelebihan yang dimiliki ponsel Xiaomi Mi4 sangatlah banyak, apalagi dibagian harganya ponsel ini bisa sangat cukup murah untuk ponsel kelas premium. Karena umumnya dengan lengkapnya spesifikiasi yang ada didalam ponsel Xiaomi Mi4 yang hampir sama dengan kelas premium dan harga bandrolnya di jual 6 jutaan ini akan lebih murah sekali jika kita membeli ponsel Xiaomi Mi4. Akan tetapi, jika anda membeli di Indonesia harga ponsel Xiaomi Mi4 pastinya akan melejit sangat mahal. Untuk itu, sebaiknya anda bisa membelinya ke luar negeri.

Salah satu kelebihan yang paling unggul selain yang disebutkan di atas, pada hal kameranya yang lensa kamera depan serta belakang ponsel Xiaomi Mi4 memiliki lensa Sony IMX dengan kualitas foto yang mampu bersaing dan disandingkan dengan jenis kamera professional yang biasa digunakan oleh fotografer.

Kekurangan Xiaomi Mi4: Dan berbicara mengenai kekurangan akan Harga Xiaomi Mi4 hampir sama sekali tidak ditemukan kekurangan didalamnya. Walaupun tidak ada NFC yang mana mungkin fitur tersebut juga tidak terlalu dibutuhkan oleh ponsel tersebut. Karena Xiaomi Mi4 juga tidak dilengkapi slot micro Sd untuk itu sebaiknya anda membeli ponsel Xiaomi Mi4 dengan kapasitas internalnya yang besar supaya anda mudah dalam menyimpan aplikasi android, menginstal, dll.


Harga Xiaomi Mi4 Terbaru

Harga Xiaomi Mi4 terbaru yang banyak dijumpai di pasaran industry ponsel memiliki harga bandrol jual sekitar 5,4 juta untuk 16 GB dan 6 jutaan untuk 64 GB. Harga yang sangat murah bukan untuk jajaran ponsel kelas premium. Dan banyaknya akan kelebihan dalam ponsel juga mampu membuat anda semakin percaya diri dalam memakai dna menggunakannya.

  • Harga Xiaomi Mi4 Baru : Rp. 3.200.000
  • Harga Xiaomi Mi4 Bekas : Rp. 900.000


Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli ponsel android Xiaomi Mi4? Bagi yang memang suka dengan kelengkapan spesifikasi dan model serat kelebihan didalamnya. Anda bisa segera membeli ponsel di toko terdekat. Dan Ponsel ini memang sangat cocok sekali untuk anda para pembisnis, dan masyarakat kalangan menengah ke atas. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments