Spesifikasi Samsung Galaxy E7 dan Harga Terbaru

March 06, 2019
Samsung Galaxy E7 E700H - Salah satu produsen ponsel kenamaan dunia yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung nampaknya semakin lama semakin lama semakin mengukuhkan posisi dirinya sebagai salah satu produsen ponsel yang mampu merajai pasar ponsel di setiap segmen. Tentunya ini karena pihak Samsung memang selalu membekali setiap produknya dengan berbagai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru. Salah satu produk Samsung yang terbilang baru saja muncul di pasaran adalah Samsung Galaxy E7 E700H.

Ponsel baru milik Samsung ini nampaknya cukup memberikan berbagai kelebihan-kelebihan fitur dan juga teknologi yang canggih yang akan memberikan sebuah pengalaman baru bagi para penggunanya. Namun tentunya segala kecanggigan dan teknologi yang dibawanya tersebut juga seimbang dengan harga yang ditawarkan. Dengan berbagai kecanggihan yang dihadirkannya tersebut membuat, Samsung Galaxy E7 E700H ini dibandrol di angka Rp 4.400.000.

Samsung Galaxy E7 E700H


Samsung Galaxy E7

Dengan harga yang diatas 4 jutaan, nampaknya cukup pantas jika ponsel Samsung Galaxy E7 E700H ini dibekali dengan layar yang memiliki ukuran yang cukup luas berukuran 5.5 inchi yang tentunya akan memberikan keleluasaan sudut pandang bagi para penggunanya. Belum lagi hasil tampilan layar tersebut akan semakin mumpuni lantara layar yang digunakannya adalah layar berjenis Super AMOLED dengan suguhan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan mampu menyuguhkan kerapatan layar hingga mencapai ~267 ppi. Sehingga dengan ukuran spesifikasi tersebut, bukan hal yang mustahil untuk Samsung Galaxy E7 E700H ini mampu menampilkan sebuah tampilan layar yang jernih dan bening.

Beralih ke bagian sektor dapur pacunya sebagai salah satu otak performa dan kinerja yang akan dihasilkannya, nampaknya di beberapa komponennya, pihak Samsung masih mempertahankan bekal yang sama. Salah satunya adalah pada bagian chipsetnya yang masih setia menggunakan chipset besutan Qualcomm yaitu dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdraon 410 yang telah ditanamkan ke dalamnya. Sementara itu untuk bagian prosesornya, pihak Samsung Galaxy E7 E700H ini telah memilih menggunakan prosesor bertenaga Quad Core yang mampu melaju di kecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53 yang tentunya akan mampu membuat mesin Samsung Galaxy E7 E700H ini mampu berjalan dengan sangat cepat.

Ditambah dengan sokongan memori RAM sebesar 2 GB tentunya akan semakin membuat performa dan kinerjanya semakin sempurna karena dengan sokongan RAM sebesar itu bisa membuat Samsung Galaxy E7 E700H ini mampu berjalan stabil meski digunakan untuk menjalankan berbagai apliksi berat dalam waktu yang bersamaan sekaligus. sementara untuk mendukungan tampilan grafisnya semakin ciamik, pihak Samsung juga telah membekalinya dengan pengolah grafis yang paling baik yaitu Adreno 306. Hanya saja mungkin yang sedikit disayangkan, sistem operasi yang diusung oleh Samsung Galaxy E7 E700H ini masih mengusung sistem operasi berbasis OS Android v4.4.4 KitKat, sementara ponsel-ponsel lainnya yang diharga 4 juta pastinya telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Jangan lupa baca juga ulasan artikel tentang Samsung Galaxy Infinite

Beralih ke bagian kameranya, nampaknya di dalam tubuh Samsung Galaxy E7 E700H ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang memiliki ukuran yang terbilang cukup besar. Pada bagian belakangnya, Samsung Galaxy E7 E700H ini telah dibekali dengan sebuah kamera berukuran 13 MP yang tentunya telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan kameranya, pihak Samsung membekalinya dengan sebuah kamera berukuran 5 MP. dengan dua buah kamera sebagus itu, maka bagi anda yang sedang mencari sebuah ponsel dengan kamera yang bagus, maka ponsel ini cukup bagus untuk dimiliki.

Melihat segala komponennya yang terbilang sangat berkualitas tersebut, maka bisa dipastikan Samsung Galaxy E7 E700H ini akan membutuhkan sebuah baterai yang dapat menyokong dayanya yang besar. Untuk mendukung segala kebutuhan dayanya tersebut, maka akhirnya pihak Samsung membekalinya dengan sebuah baterai berukuran 2950 mAh. Hanya saja sayangnya baterai tersebut bersifat Non Removable. Namun karena sifat baterainya ini pulalah yang membuat baterai berkapasitas 2950 mAH tersebut mampu bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan bersifat Removable.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments