Harga Oppo Mirror 3 Terbaru & Spesifikasi

January 14, 2019
Harga Oppo Mirror 3 - Oppo adalah salah satu pabrikan ponsel yang masih terbilang baru di pasaran. Di Indonesia sendiri, keberadaan ponsel canggih oppo belum begitu banyak. Palingan kalau ada, hanya sedikit dan kebanyakan dari penjual oppo menjajakan ponsel terbaru ini di dunia maya. Sejak kemunculan oppo di pasaran ponsel dunia, produk yang dijualnya sering membidik kalangan menengah ke atas. Seperti salah satu produk andalan oppo yang masuk dalam jajaran ponsel premium, yaitu oppo mirror 3.

Oppo mirror 3 yang masuk dalam daftar ponsel menengah atas ini tentunya dibekali dengan layar yang berkualitas agar layar ponsel terasa lebih nyaman saat anda mengutak-atiknya. Layar ponsel oppo mirror 3 ini berukuran 4,7 inchi. Layar yang cukup lebar tersebut menggunakan layar dengan tipe IPS LCD yang resolusi layarnya sebesar 720 x 1280 pixel. Ketika anda melihat layar ponsel oppo yang bening dan tajam sudah dipastikan bahwa harga oppo mirror 3 ini tak bisa dibilang murah di pasaran.

Tak lengkap rasanya jika anda hanya mengetahui luar ponsel tanpa mengetahui dalam ponsel oppo mirror 3. Ponsel android oppo ini mengandalkan operasi sistemnya pada OS android yang namanya mengambil brand dari coklat ternama yaitu kitkat. Untuk otak ponselnya, oppo mirror 3 mempercayakan pada processor snapgragon quadcore yang memiliki kecepatan akses data hingga 1,2 GHz. Dapur pacu ponsel semakin tak tertandingi ketika oppo menyematkan pada ponsel mirror 3 RAM yang berukuran 1 GB. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, silahkan simak informasi tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3 yang kami rangkum di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3




Spesifikasi Oppo Mirror 3

Jaringan
GSM, HSPA, LTE
Bobot
130 g (4.59 oz)
SIM
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar
IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar
4.7 inchi
Resolusi Layar
720 x 1280 pixels
Proteksi Layar
Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi
Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306
Slot Memory
microSD, up to 128 GB
Memory Internal
8 GB
RAM
1 GB
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera
1/3.2'' sensor size, 1.4µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Kamera Depan
5 MP
Baterai
Li-Po 2000 mAh


Review Oppo Mirror 3

Kelebihan oppo Mirror 3: Tak mungkin rasanya jika harga oppo mirror 3 ini dikabarkan mahal jika spesifikasi ponsel oppo ini biasa-biasanya saja. Paling tidak ada beberapa kelebihan yang dimilikinya sehingga oppo mirror 3 pantas masuk dalam daftar ponsel premium. Selain layar ponsel yang berkualitas karena sudah IPS LCD dan otak ponsel yang sudah menggunakan processor quadcore, ada kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel canggih oppo mirror 3, seperti kameranya yang berukuran 8 MP dan 5 MP, ponsel yang sudah dilengkapi dengan NFC, dan memori ponselnya cukup besar, 8 MP.

Kekurangan oppo mirror 3: Yang namanya sebuah produk buatan manusia, pastilah anda kelebihan dan kekurangannya. Begitupun dengan oppo mirror 3, meskipun harga oppo mirror 3 terbilang mahal, tetapi ada beberapa kekurangan di dalam ponsel oppo kelas premium ini. Beberapa kekurangan oppo mirror 3 diantaranya; baterai ponsel yang tidak dapat dilepas, layar ponselnya yang masih belum dilengkapi dengan anti gores serta jaringan internetnya masih belum menggunakan jaringan internet 4G.

Harga Oppo Mirror 3 Terbaru

Banyak dari anda yang mungkin sudah tak sabar untuk mengetahui harga oppo mirror 3. Ponsel oppo ini memang memiliki beberapa spesifikasi ponsel yang cukup mumpuni sehingga pantas saja jika ia dimasukkan dalam jajaran ponsel kelas premium. Dengan otak ponsel yang sudah bertitle quadcore serta memori internal yang cukup besar, andapun sudah bisa menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan multitasking.


  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : Rp 700.000,00

Tentunya, harga yang dipatok ponsel oppo ini terbilang lumayan terjangkau bagi mereka yang menomorsatukan kualitas ponsel. Namun, bagi anda yang berasal dari kalangan menengah ke bawah, harga ponsel oppo ini masih terbilang cukup mahal. Terima kasih sudah membaca artikel teknopintars.blogspot.com mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3, semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments