Harga Xiaomi Mi Note Pro dan Spesifikasi Lengkap

February 17, 2019
Harga Xiaomi Mi Note Pro - xiaomi, sebagai vendor ponsel anyaran, xiaomi terbilang sudah cukup sukses memikat para konsumen. Terbukti, produk yang dikeluarkannya cukup membuat penggunanya bangga memilikinya. Meskipun sering mematok harga ponselnya dengan harga yang tidak murah, tetapi kualitas ponsel sudah mesti tak perlu lagi anda ragukan. Kali ini, xiaomi ingin mencoba memuaskan masyarakat elite dengan memunculkan produk ponsel yang berkualitas dan tentunya saja harganya cukup mahal. Ponsel kelas atas xiaomi dinamakan xiaomi mi note pro.

Kira-kira seperti apa yang xiaomi mi note pro. Apakah berbagai perangkat canggih sudah disematkan padanya hingga harga xiaomi mi note pro cukup selangit di pasaran. Tentu saja berbagai fitur canggih dan tak biasa sudah tersemat pada ponselnya. Sangatlah cocok jika ponsel tersebut digunakan untuk kalangan atas yang selalu menomorsatukan kualitas. Tak hanya itu saja, sudah dapat dipastikan aktivitas multitasking akan berjalan lancar tanpa hambatan jika anda menjadikan xiaomi mi note pro sebagai ponsel andalan.

Jika anda belum percaya, lihatlah desain layar xiaomi mi note pro yang tidak biasa. Seringnya, sebuah ponsel yang dibanderol dengan harga mahal menggunakan layar tipe Amoled sebagai layar andalannya. Namun, xiaomi mi note pro ini malah menggunakan layar tipe sharp yang memiliki ukuran 5,7 inchi. Layar yang lebar tersebut juga memiliki resolusi yang besar, 1440 x 2560 pixel sehingga layar ponsel xiaomi tersebut terlihat sangat bening dan tajam. Jangan khawatir, layar juga sudah dilengkapi dengan anti gores, corning gorillas glass 3,jadi layar aman dari bahaya goresan benda tajam. Bagi anda yang tertarik, simak detail informasi tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro yang kami rangkum berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro


Spek Xiaomi Mi Note Pro



Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

JaringanGSM, HSPA, LTE
Bobot161 g (5.68 oz)
SIMDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar5.7 inchi
Resolusi Layar1440 x 2560 pixels
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8994 Snapdragon 810
ProsesorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
Slot MemoryNo
Memory Internal64 GB
RAM4 GB
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Kamera Depan4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size)
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh

Review Xiaomi Mi Note Pro

Kekurangan Xiaomi Mi Note Pro


Kelebihan Xiaomi mi note pro: Selain layar yang berkualitas, yang membuat harga xiaomi mi note pro melambung adalah perangkat dan fitur ponselnya. Perangkat dalam ponselnya dilengkapi dengan processor octacore yang memiliki kecepatan akses 1,5 GHz dan 2 GHZ. Ada pula RAM berukuran 4 GB dan storage ukuran 64 GB. Untuk masalah fitur, fitur kamera sudah canggih karena kamera berukuran besar, 13 MP dan 4 MP tersebut sudah dilengkapi dengan fitur kamera canggih. Untuk urusan akses internet, ponsel juga sudah dilengkapi dengan jaringan LTE atau 4G.

Kekurangan Xiaomi mi note pro: Mungkin jika ada kekurangan ponsel xiaomi mi note pro yang memang harus dibahas, salah satu kekurangannya adalah ponsel ini masih langka di Indonesia. Harga xiaomi mi note pro yang mahal membuat penjual ponsel di Indonesia masih enggan memampangkan ponsel di lapaknya. Jadi, penjualan ponsel xiaomi, khususnya ponsel xiaomi premium ini kebanyakan masih ada di pasaran online. Saat anda memesannya, maka ponsel xiaomi baru bisa anda dapatkan.

Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru

Anda sudah tak sabar ingin segera memilikinya? Yang terpenting, anda tahu dulu berapa harga xiaomi mi note pro di pasaran Indonesia. Ya, meskipun sampai sekarang ponsel xiaomi kelas atas ini masih belum ada di Indonesia. Kabarnya, ponsel xiaomi yang menyematkan berbagai fitur keren dan sangar dalam ponselnya ini dijual dengan harga yang fantastis di atas 6 juta rupiah. Harga yang mahal untuk sebuah ponsel buatan pabrikan china.

  • Harga Baru : Rp. 6.700.000
  • Harga Bekas : 


Sangatlah pantas memang jika ponsel Xiaomi ini dijual dengan harga 6 jutaan lebih di pasaran karena kualitasnya yang sudah tak perlu anda ragukan. Namun, tentunya yang bisa membelinya adalah konsumen dari kalangan atas saja. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments