Harga Xiaomi Mi Note 1 dan Spesifikasi Lengkap

February 15, 2019
Xiaomi Mi Note 1 - Mungkin banyak dari anda yang masih asing ketika mendengar kata Xiaomi. Xiaomi adalah salah satu pabrikan ponsel yang ikut meramaikan pasaran ponsel android dunia. Meskipun masih terbilang baru, pabrikan asal china ini sudah berusaha untuk memuaskan konsumennya dengan menyuguhkan fitur ponsel yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat zaman sekarang. Untuk memuaskan masyarakat menengah bawah, xiomi setidaknya telah mengeluarkan produk ponsel yang bernama Xiaomi Mi Note 1. Ponsel xiaomi ini kualitasnya sudah di atas rata-rata dibandingkan dengan ponsel buatan pabrikan china lainnya.

Terkadang sebagian pengguna ponsel masih mempertanyakan mengapa harga xiaomi Mi Note 1 ini cukup menguras kantongnya. Padahal sebagai produsen ponsel teranyar, bukankah sebaiknya vendor xiaomi mematok produknya dengan harga yang murah agar konsumen tertarik untuk membelinya. Ternyata, cara xiaomi untuk menarik konsumen bukan dengan menyuguhkan ponsel murah tetapi kualitasnya dipertanyakan. Lebih baik produsen yang sering kali mendapat julukan pabrikan apple dari china ini menomorsatukan kualitas produk ponsel yang akan ditawarkannya kepada konsumen.

Cobalah tengok, pada layarnya anda sudah bisa menemukan kualitas ponsel xiaomi Mi Note 1 di sana. Meskipun ponsel xiaomi Mi Note 1 ini termasuk ponsel lowends, tetapi layar yang disematkannya sudah menggunakan layar tipe IPS LCD. Ya, walaupun pemasangan layar berkualitas tersebut berimbas pada harga Xiaomi Mi Note 1 yang tak bisa dibilang murah untuk jajaran ponsel lowends, namun dengan layar ponsel yang berukuran 5,5 inchi tersebut pengguna pastinya akan lebih nyaman saat menggunakan layar. Bagi anda yang tertarik untuk membeli xioami Mi Note 1, simak informasi tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Note 1 yang kami rangkum berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 1


Xiaomi Mi Note 1

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 1

JaringanGSM, HSPA, LTE
Bobot161 g (5.68 oz)
SIMDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar5.7 inchi
Resolusi Layar1080 x 1920 pixels
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
ChipsetQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
ProsesorQuad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Slot MemoryNo
Memory Internal16/64 GB
RAM3 GB
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Kamera Depan4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size)
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh


Review Xiaomi Mi Note 1

Spesifikasi Xiaomi Note 1


Kelebihan Xiaomi Mi Note 1: Tentu saja ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh xiaomi Mi Note 1 karena harga xioami Mi Note 1 yang cukup mahal di pasaran ponsel kelas menengah ke bawah. Kelebihannya tampak pada processornya yang sudah menggunakan processor quadcore yang masing-masing berkecepatan 1,4 Ghz dan 1,7 Ghz. Memori internal ponsel juga cukup besar, 8 GB dengan 2 pilihan RAM masing-masing berukuran 1 GB dan 2 GB. Untuk fiturnya, fitur kameranya terbilang mumpuni. Kamera ponsel tersebut berukuran cukup besar, 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera tambahan.

Kekurangan Xiaomi Mi Note 1: Ponsel Xioami Mi Note 1 tak hanya memiliki kelebihan saja, tetapi ponsel yang berjuluk apple china ini ternyata juga menyimpan kekurangan. Kekurangannya terletak pada layarnya yang belum dibekali dengan anti gores sehingga layar akan rawan terhadap goresan benda tajam. Ada lagi, kekurangannya bisa jadi terletak pada harga jualnya. Harga Xiaomi Mi Note 1 yang cukup mahal untuk jajaran ponsel kelas menengah ke bawah, membuat beberapa konsumen kelas bawah merasa tercekik saat ingin menjadikannya sebagai ponsel android idaman.

Harga Xiaomi Mi Note 1 Terbaru

Cukup memuaskan ketika anda mengetahui spesifikasi yang disuguhkan oleh ponsel xiaomi lowends. Ya, memang benar jika spesifikasi xiaomi Mi Note 1 di atas rata-rata karena berbagai perangkat ponsel keren sudah terpajang rapi dalam ponselnya. Harga Xiaomi Mi Note 1 masih berada pada kisaran di bawah 2 jutaan. Andapun sebagai konsumen bisa memilih warna ponsel yang anda inginkan karena xiaomi menyuguhkan 6 pilihan warna, seperti hitam, pink, biru, putih, biru cerah, dan abu-abu.


Lihat juga : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi3

  • Harga Xiaomi Mi Note 1 Baru 16GB : Rp. 4.700.000
  • Harga Xiaomi Mi Note 1 Baru 64GB : Rp. 5.700.000
  • Harga Xiaomi Mi Note 1 Bekas : -

Harga ponsel Xiaomi Mi Note 1 memang beragam, tergantung dari kecepatan otak ponsel yang disematkan. Jadi, anda sebagai konsumen yang pintar bisa memilih xiaomi Mi Note 1 yang sesuai dengan kebutuhan. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 1.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments