Harga Asus Z008 Terbaru dan Spesifikasi

January 10, 2019
Asus Zenfone Z008 – Smartphone memang menjadi barang elektronik yang sangat laris dipasar indonesia, umpama kacang goreng, smartphone atau lebih khususnya hp android, di era sekarang ini memang sangat dibutuhkan, sebab skarang hp bukan hanya digunakan sebagai alat telekomunikasi saja, akan tetapi fungsinya menjadi lebih luas dari itu, sehingga jika anda tidak memiliki smartphone, anda ini diumpamakan seperti ninja yang tidak memiliki pedang wkwkwk.

Naaaah maka dari itu, berhubung alat canggih yang bernama smartphone ini pastinya dibutuhkan semua orang, maka anda wajib pintar pintar ketika ingin membeli pedang, ehhh smartphone maksudnya wkwk. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba memberikan anda ulasan singkat mengenai Asus Zenfone Z008 atau nama lainnya Asus Zenfone 2 ZE550ML, sehingga jika sobat semua tertarik dengan hp ini, bisa mempertimbangkan dahulu sebelum menjadikannya sebagai senjata andalan sobat untuk merayu wanita wanitaaa jaajaajaaaaaa, Ok lahh tanpa banyak basa-basi lagi, ogut kira mari langsung saja kalian simak ulasan lengkap mengenai Asus Z008 yang telah tersaji dibawah sini.

Review Asus Z008




Spesifikasi Asus Zenfone Z008

Body
  • Dimensi : 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
  • Berat :  170 gram
  • Material Bodi :
  • Warna : Osmium Black, Glamor Red, Ceramic White
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
  • Fitur : Corning Gorilla Glass 3
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android 5.0 (Lollipop), upgradable to 6.0 (Marshmallow)
  • Chipset : Intel Atom Z3560
  • CPU : Quad-core 1.8 GHz
  • GPU : PowerVR G6430
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : 4.0, A2DP, EDR
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB 2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED dual-tone flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, f/2.0
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Fitur
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass

Jadi gimana boss setelah melihat Spesifikasi Asus Z008 diatas, kira-kira udah kebayang atau blum, bagaimana kemampuan dari smartphone ini?  Okedah gausah dibayang bayangin, mending bayangin wajah si doi aja yak, daripada ngebayangin hp, gada gunanya juga ya boss hahaha.

Layar Luas

Bagi anda yang sering melihat seri seri smartphone Asus pasti akan sangat pusing membedakan tampang Asus Zenfone Z008 ini dengan hp hp seri Zenfone 2 lainnya, ya begitulah memang kelakuan vendor ASUS. Namun jika sobat melihatnya lebih detail pasti akan faham ko perbedaan perbedaan dari seri zenfone 2. Pada seri Asus Z008 sendiri, ia di desain cukup bongsor, sebab terhitung dimensina saja memiliki ukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm, dengan desain body yang bongsor ini juga, membuat hp ini memiliki layar yang membentang luas. Penggunaan layar berjenis IPS LCD 5.5 inches memungkinkan anda untuk nyaman ketika memainkan game maupun nonton video, terlebih dengan resolusinya yang cukup tinggi yakni 720 x 1280 pixels, pastinya semakin membuat anda betah memandang layar ini, walaupun saya yakin sobat lebih betah lagi kalau memandang wajah si doi wkwkwk..

Tak sebatas itu saja, Asus Z008 juga memiliki faidah atau keutamaan pada sektor layarnya, pasalnya pada seri Zenfone Z008 ini, Asus telah menghadirkan teknologi pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3, dengan proteksi layar semacam ini, pastinya membuat layar smartphone bisa tetap tampil mulus, karna proteksi ini mampu menjaga layar dari goresan goresan maupun benturan ringan, walaupun bgitu, tapi kami menyarankan untuk membawa hp ini ketika sobat sedang selingkuh, sebab kalau ketauan pacar, hp ini masih bisa pecah wkwkwk, karna proteksi jenis ini masih belum cukup kuat jika dibanting pacar,, hahahaha. Adapun untuk pilihan warna, Asus Z008 menyediakan 3 varian warna, diantaranya Osmium Black, Glamor Red & Ceramic White.

Processor Quad-Core

Di sektor dapur pacu, Asus Z008 mengdandalkan Intel Atom Z3560 sebagai chipsetnya, chipset buatan Intel ini tentunya tidak akan malu maluin, pokonya sobat gausah khawatir ngelag ketika memainkan smartphone ini. Pasalnya didalam chipset ini telah terbenam sebuah processor Quad-core berkecepatan 1.8 GHz, bukan hanya itu saja, tapi telah ada juga VGA PowerVR G6430 yang siap mempertajam visualisasi, sehingga sobat dapat sesuka hati menjalankan game game berat sekalipun. Adapun untuk sistem operasi bawaannya, Asus Z008 menggunakan OS Android 5.0 (Lollipop) dan kabar terbarunya, os dari Asus Zenfone Z008 telah bisa di upgrade ke os Android versi 6.0 (Marshmallow).

Ruang penyimpanan yang disediakannya juga kami kira sudah cukup besar untuk smartphone sekelasnya, dengan internal memori berkapasitas 16 GB rasah rasahnya bisa diandalkan untuk menyimpan aplikasi aplikasi canggih yang tersedia di playstore. Untuk menyimpan file file media seperti foto, video maupun musik, kami sangat menyarankan anda untuk menambahkannya di external memori, sobat gak usah khawatir, sebab slot yang disediakan Asus Z008 ini mampu membaca memori microSD hingga kapasitas 256 GB.

Kamera & Baterry Memuaskan

Kamera belakang beresolusi 13 Mp kayanya sih sudah memuaskan banget untuk membidik gambar gambar, apalagi jika sobat mengambil foto di kondisi cahaya yang mendukung, pasti hasilnya akan sangat gurihhh. Sebab kamera utama dari Hp Asus Z007 ini telah dilengkapi dengan fitur fitur canggih seperti bukaan f/2.0, autofocus, dual-LED dual-tone flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama & HDR. Nah untuk kamera depannya, Asus Zenfone Z008 hanya dibekali kamera beresolusi 5 MP, sbenarnya kamera ini juga sudah cukup kece, namun sayangnya hasil bidikannya kurang cakep, apalagi jika sobat menggunakan kamera depan untuk memotret dimalam hari atau kondisi minim penerangan.

Salah satu kelebihan yang patut diacungi 4 jempol dari hp ini ada pada spesifikasi dayanya, dengan menggunakan baterry jenis Non-removable Li-Po berkapasitas 3000 mAh, dijamin akan membuat smartphone Asus Z008 ini memiliki masa pakai yang lebih lama. Dan hebatnya lagi, walaupun baterry yang dibawanya tergolong jumbo, sobat tak usah khawatir kalau ngecasnya lama, tenang aja, soalnya dengan fitur fast charging, proses pengecasan akan berjalan dengan syaaangat cepat bak angkot yang sedang ngejar trayek hehehe.

Internet Lincah Dengan Jaringan 4G LTE

Kecepatan internet yang mampu dihasilkan Asus Zenfone Z008 juga tidak perlu anda ragukan lagi, dengan teknologi 4G LTE membuat koneksinya mampu menembus kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload maksimal hingga 50 Mbps. Jadi dengan bgini, sohib semua hanya tinggal mengkondisikan saja, kira kira provider apa didaerah sobat yang punya jaringan 4G bagus, kalau sudah nemu pokonya bakalan betah mainin hp, karna internetnyaaa cukup kenceng.

Karna smartphone ini telah dirilis pada pertengahan 2015 lalu, jadi tak heran jika posisi dan ketenarannya sudah tergeser oleh para pendatang baru. Namun tidak ada salahnya juga jika sobat ingin membeli smartphone ini, karna secara keseluruhan, Spesifikasi Asus Zenfone Z008 ini masih cukup prima untuk menjalankan berbagai aktivitas mobile. Dan yang terakhir, kami akan sajikan informasi mengenai harga dari smartphone asal taiwan ini dibawah.


Harga Asus Zenfone  Z008

Harga Asus Z008 BaruHarga Asus Z008 Bekas
Rp 1.375.000

Untuk Harga Asus Z008 memang sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan, ya itu wajarlah kan masa peluncurannya hingga saat ini sudah cukup lama. Okedah cukup sgitu saja ulasan yang dapat kami berikan mengenai Asus Zenfone Z008 ini, jika sohib ada masukan maupun share informasi, silahkan tulis saja di kolom komentar, sekian ya sobb.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments